facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hari Pertama Film Pengabdi Setan 2 Tayang Tembus 700 Ribu Lebih Penonton, Joko Anwar: Jalan Masih Panjang

Bella Jum'at, 05 Agustus 2022 | 14:56 WIB

Hari Pertama Film Pengabdi Setan 2 Tayang Tembus 700 Ribu Lebih Penonton, Joko Anwar: Jalan Masih Panjang
Pengabdi Setan 2 [YouTube]

Pengabdi Setan 2017 dulu hari pertama 97 ribu. Sekarang 700 ribu lebih

SuaraKalbar.id - Bagi pecinta film horror tanah air, film Pengabdi Setan yang tayang pada 2017 lalu dan disutradarai oleh Joko Anwar tentu sudah tak asing lagi.

Demi kembali meramaikan hasrat masyarakat Indonesia terhadap film horror, saat ini Film Pengabdi Setan 2 resmi tayang di bioskop Indonesia.

Lewat cuitan Joko Anwar, dirinya mengumumkan pemutaran film tersebut pada hari pertama telah mencapai hingga lebih dari 700 ribu penonton.

"Di hari pertama pemutaran 701.891 orang sudah mengabdi. Terima kasih doa dan dukungannya," dikutip dari poster yang diunggah Joko Anwar pada cuitannya.

Baca Juga: Akhirnya, Film Kamu Tidak Sendiri Tayang di Bioskop Akhir Bulan Ini

Tampak tak menyangka dengan banyaknya penonton, Joko Anwar lantas membandingkan tayangan Film Pengabdi Setan pertama hingga kedua yang memiliki jumlah penonton yang amat berbeda.

"Pengabdi Setan 2017 dulu hari pertama 97 ribu. Sekarang 700 ribu lebih," cuit Joko Anwar.

Atas perolehan jumlah tayangan tersebut, Joko Anwar tampak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton dan berharap film tersebut dapat menghibur lebih banyak penonton lainnya.

"Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman untuk doa dan supportnya. Jalan masih panjang. Mudah-mudahan Pengabdi Setan 2 bisa menghibur Indonesia dalam waktu yang lama. Amin," pungkas Joko Anwar.

Lewat kolom balasan, terlihat banyak antusias netizen terhadap film yang sudah ditonton tersebut sehingga memberikan berbagai pujian dan dukungan.

Baca Juga: Ih Jijik, Wanita Ini Temukan Bagian Mirip Ekor Tikus di Hidangan Ayam Goreng Krispinya

"Selamat. Seru banget, serem, banyak teori-teori yang bisa dibahas setelah nonton. Dan mind blowing, habis nonton jadi menemukan fakta-fakta tersembunyi," ketik @sani****

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait