facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Dua Remaja Perempuan Ciuman di Mal, Netizen: Mau LGBT Silakan, Tapi Jangan di Tempat Umum

Bella Sabtu, 06 Agustus 2022 | 13:29 WIB

Viral Video Dua Remaja Perempuan Ciuman di Mal, Netizen: Mau LGBT Silakan, Tapi Jangan di Tempat Umum
Dua remaja perempuan kedapatan bermesraan di tempat umum (Twitter/@txtdaribogor)

Mereka juga ketawa-ketawa sambil cubit-cubitan, please lah ini tempat umum. Dan si cewek kerudung juga masih pake seragam sekolah

SuaraKalbar.id - Dua remaja baru-baru ini tengah viral terkhususnya pada sosial media Kota Bogor, Jawa Barat usai kemesraan mereka terekam dan beredar di sosial media (5/8).

Lewat akun Twitter @txtdaribogor, terlihat dua orang remaja tampak sangat mesra di kursi yang berlokasi di sebuah pusat perbelanjaan.

Semakin membuat miris, pasangan remaja tersebut ternyata sama-sama berjenis kelamin perempuan bahkan salah satunya masih menggenakan seragam sekolah lengkap yang diduga merupakan siswa dari Bogor Center School (Borcess).

Dalam video tersebut terlihat jelas remaja perempuan berbaju hitam tampak merangkul perempuan berkerudung disebelahnya. Sesekali terlihat perempuan berkerudung tampak mencium pipi pasangannya tersebut.

Baca Juga: Tegur Pengendara Mobil yang Merokok di Jalan, Aksi Wanita Bikin Salut Warganet

Tak hanya itu, bahkan terdapat sebuah adegan yang menunjukan kedua perempuan tersebut berciuman sekilas yang semakin membuat geram orang yang merekam kejadian yang dilakukan mereka lakukan.

"Awalnya gue kira 2 cewek ini bestie/kakak adik yang lagi curhat-curhatan, eh kok lama-lama makin mesra dan cium bibir...," tulis keterangan dalam video.

Sang perekam tampak cukup kecewa dengan tindakan yang dilakukan kedua perempuan tersebut.

"Mereka juga ketawa-ketawa sambil cubit-cubitan, please lah ini tempat umum. Dan si cewek kerudung juga masih pake seragam sekolah," tambah perekam video.

Unggahan tersebut lantas ramai menarik perhatian publik, tak sedikit netizen yang cukup geram dengan kedua remaja tersebut karena dinilai melakukan kesalahan.

Baca Juga: Video Viral Ustaz Abu Bakar Ba'asyir Akui Pancasila, Sang Anak Ungkap Deretan Fakta Mengejutkan

"Njir. gua di situ udah gua keramasin pake air. Lu mau EL JI BI TEH silahkan, tapi jangan ditempat umum. bocah kalo isi kepalanya kiko ya gitu," geram @fran****

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait