Viral Video Ibu Dishub Landak Cetak Gol Bola Dangdut dengan Cara Ajaib, Netizen: Tendang Kanan Belok Kiri

Kirain cuma dimotor doang, bola pun nendang ke kanan bolanya belok ke kiri

Bella
Senin, 08 Agustus 2022 | 17:44 WIB
Viral Video Ibu Dishub Landak Cetak Gol Bola Dangdut dengan Cara Ajaib, Netizen: Tendang Kanan Belok Kiri
Ibu Dishub Landak cetak gol dengan cara unik jadi sorotan netizen (Instagram/@dishub_landak)

SuaraKalbar.id - Menyambut hari kemerdekaan yang ke-77 tahun, beberapa daerah di Indonesia tampak mulai membuat beberapa kegiatan untuk turut memeriahkan , salah satunya di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Lewat akun Instagram @dishub_landak, terlihat pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Landak mulai mengadakan beberapa lomba yang diikuti para pegawai Dishub yang kemudian menjadi sorotan publik.

Dalam video singkat yang dibagikan lewat Instagram story, awalnya terlihat seorang perempuan bernama Nisa yang merupakan perwakilan dari team putri bola dangdut tengah berusaha mencetak gol ke gawang kecil yang ditonton oleh peserta lain.

Tampak menendang dengan asal saat peluit ditiup oleh wasit, Nisa lantas menendang bola dengan kaki kiri bagian dalam dengan badan tegap sambil memegang kain yang melilit di pinggulnya.

Baca Juga:Ada Apa di Gunung Sahara? Viral di TikTok Muncul Foto Pria Bercinta

Awalnya, Nisa tampak terdiam melihat pergerakan bola kearah kiri yang semakin menjauh dari arah gawang, namun siapa sangka bola tersebut malah menikung berbalik kanan dengan tajam secara ajaib menuju arah gawang.

Tak butuh waktu lama, bola tersebut kemudian masuk ke gawang yang disambut lompatan bahagia Nisa bersama para rekannya.

Para peserta pria termasuk sang wasit tampak sangat keheranan dengan kejadian tersebut hingga akhirnya hanya bisa tertawa kebingungan.

"Tendangan maut dari kak Nisa, tenyata mencetak gollllllllll!!!!!" Tulis @dishub_landak.

Kejadian unik tersebut lantas viral hingga masuk ke sebuah akun pecinta bola di sosial media Twitter @mafiawasit dan sudah ditonton sebanyak 92 ribu kali dengan 5 ribu tanda suka.

Baca Juga:Antisipasi Potensi Kemacetan Saat Tol Jogja Sudah Beroperasi, Ini Langkah Dishub Kota Yogyakarta

Pada kolom komentar, banyak netizen yang juga tak percaya akan kejadian unik tersebut hingga membandingkan dengan pemain profesional.

News

Terkini

Bukan niat melawan aparat, tapi masyarakat butuh makan, jika melarang tanpa solusi itu namanya membunuh secara perlahan

News | 11:22 WIB

Sebanyak 15 orang tewas dan 24 orang terluka dalam insiden penembakan di sebuah sekolah di Kota Izhevsk, Rusia, pada Senin (26/9/2022).

News | 10:44 WIB

Peserta memperlihatkan dirinya memegang sebuah amplop berisi hadiah serta papan simbolis pemenang yang mencantumkan nominal pemenang sebesar Rp 200 ribu rupiah.

News | 09:46 WIB

Dimana reklame-reklame tersebut terdapat tunggakan pajak dan hingga kini belum ada penyelesaian oleh pihak pemilik reklame

News | 09:00 WIB

Ini kan kami memanggil tersangka, bukan kami yang dipanggil disuruh ke sana

News | 08:00 WIB

NGERI !! DETIK DETIK SALMET MAARIF MELAKUKAN PERCOBAAN PEMBUNUHAN TERHADAP PRESIDEN DI ISTANA!!

News | 07:00 WIB

Gempar ! Sambuo divonis bebas? Ada apa dengan polri?

News | 06:30 WIB

Lebih bagus lagi kalau PKB-PDIP koalisi saja untuk nanti 2024, pasangan mbak Puan-Cak Imin, kombinasi yang pas untuk Indonesia

News | 06:00 WIB

dari awal naiknya harga BBM hingga sekarang polisi kubu raya masih melakukan patroli, SPBU ini tiap malam pak polisi singgah untuk menanyakan stok BBM

News | 21:22 WIB

Pemeriksaan itu sudah dilakukan sejak Senin lalu. Ikuti saja

News | 21:14 WIB

Ada tiga terduga pelaku yang terlibat dalam pembobolan mesin ATM ini yakni AS (31), R (48) dan seorang tersangka lainnya berinisial IH (27) yang masih dalam pencarian (DPO)

News | 21:07 WIB

Kritikan banyak, okeh (banyak) banget, terkait Bapak (Presiden Joko Widodo) ada, saya sendiri ada, yang lain-lain ada. Otak kosong, dungu, dan lain-lain, dibahas semua

News | 20:53 WIB

Dengan ini menuntut agar Majelis Hakim yang mengadili perkara ini menjatuhkan hukuman kepada terdakwa AKBP Dalizon dengan hukuman pidana penjara 4 tahun

News | 20:35 WIB

Foto ini semakin menegaskan, seberapa berjaraknya mereka dengan rakyat. Pura-pura merakyat aja gagal total

News | 19:00 WIB

Komisi Yudisial mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi bekerja untuk melakukan proses penegakan hukum setuntas-tuntasnya terhadap perkara ini

News | 18:21 WIB
Tampilkan lebih banyak