Viral Video Warga Pontianak Masih Langgar Aturan Penggunaan Sepeda Listrik di Taman Hingga Tabrak Anak Kecil

Padahal ada tulisan dilarang bermain scoter, tapi ramai lho (yang main). Dan tadi udah ada anak kecil yang kelindes sepeda

Bella
Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:26 WIB
Viral Video Warga Pontianak Masih Langgar Aturan Penggunaan Sepeda Listrik di Taman Hingga Tabrak Anak Kecil
Pengguna sepeda listrik di Pontianak tabrak anak kecil (Instagram/@Pontianakinformasi)

SuaraKalbar.id - Penggunaan sepeda listrik di Pontianak, Kalimantan Barat, ramai peminat usai semakin banyak taman yang beroperasi sehingga outlet penyewaan sepeda listrik di sekitar taman makin menjamur.

Mengetahui hal tersebut, pihak berwajib lantas turut memberikan peringatan berupa pemasangan banner berupa larangan penggunaan sepeda listrik di area taman.

Namun sayangnya, hal tersebut nampak tak diindahkan oleh para pengguna sepeda listrik si area taman Auditorium Untan.

Lewat unggahan akun Instagram @pontianakinformasi, terdengar seorang perempuan mengomel dalam sebuah video yang dibagikan mengenai penggunaan sepeda listrik.

Baca Juga:Video Viral Bayi Usia 5 Bulan Ikut Wisuda di Universitas Sulsel Gantikan Ibunda yang Meninggal Dunia

Dalam video tersebut, perempuan itu juga merupakan salah satu pengunjung yang duduk ditengah taman bersama beberapa pengunjung lain. Namun, emosinya tampak tak bisa ditahan setelah mendapati seorang anak kecil ditabrak oleh pengguna sepeda listrik.

"Padahal ada tulisan dilarang bermain scoter, tapi ramai lho (yang main). Dan tadi udah ada anak kecil yang kelindes sepeda. Parah gak tuh," ngomel perempuan tersebut.

Perempuan tersebut tampak mengarahkan kameranya kepada para pemain sepeda listrik yang berjumlah cukup ramai dengan santai bermain melewati para pengunjung yang tengah asik menikmati suasana taman.

Perempuan tersebut terlihat cukup kesal hingga berharap pihak berwajib dapat segera menindaklanjuti para pemain sepeda yang tak mau diatur tersebut.

"Padahal udah banyak tulisan dilarang bermain sepeda disini tapi masih jak banyak yang binggal. Tolong dong ditindak," ketik perempuan tersebut dalam videonya.

Baca Juga:Viral Dukun Kirim Santet ke Pesulap Merah, Nitizen Ngakak Lihat Ini

Unggahan tersebut lantas menarik perhatian publik, khususnya netizen Kota Pontianak yang terlihat juga turut kesal dengan sikap para pesepeda tak bertanggungjawab tersebut.

News

Terkini

Kemarin sudah melapor karyawan dari Saudara R, kemudian kita sudah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian kita membuat laporan polisi

News | 19:06 WIB

Pada persidangan ini kami mengajak semua pihak dan publik untuk bisa mengawal bersama proses hukum ini

News | 18:55 WIB

Masalah sanksi bukan wewenang kami, kami hanya menginformasikan kepada masyarakat yang tidak menjadi bagian partai politik silahkan memberikan tanggapan masyarakat

News | 17:23 WIB

Sudah 5 tahun, tapi sampai sekarang belum ada perbaikan

News | 16:58 WIB

Sehingga di hari bersejarah ini, saya tetap menjalankan program-program kerakyatan dengan mengayomi para janda tua sehingga itu lebih bermakna

News | 16:47 WIB

Nanti akan dilakukan lagi manakala semua yang berkepentingan ini telah kita periksa

Lifestyle | 15:47 WIB

Saya pesan kepada pengacara untuk cari jalan terbaik demi masa depan anak-anak

News | 15:31 WIB

Kalo anak saya memang salah, kalo dia ngerusak, ngerusuh, saya gakpapa, beneran. Tapi posisi anak saya gak ngapa-ngapain. Saya yang menyesali itu

News | 14:55 WIB

Dah jelas tertulis ada prok bone kok di cap HALAL

News | 14:44 WIB

Untuk pemeriksaan saksi-saksi dari panitia pelaksana tentunya akan berlanjut sampai besok

News | 13:48 WIB

Diharapkan pemkab Sintang meningkatkan kesiapsiagaan bencana banjir dengan berbagai langkah pencegahan terutama daerah titik rawan banjir

News | 12:47 WIB

Terhadap yang lain, CP, IW, dan BW di Bareskrim Polri

News | 12:06 WIB

Ibu-ibu motornya mogok di jalan Tanjung Pura, terus di bantu bapak tentara, hingga motornya bisa nyala dan jalan lagi

News | 11:59 WIB

Tak lama kemudian, tampak Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi keluar dari ruang pemeriksaan kesehatan pukul 10.05 WIB menuju elevator Bareskrim Polri.

News | 11:32 WIB
Tampilkan lebih banyak