Bintang Emon 'Jual CCTV', Sindir Kebakaran Kejagung Hingga Kasus Brigadir J: Gak Perlu Opung Luhut Turun Tangan

Bisa diam tidak, lu yang ngetwit gua yang takot, mana baru nikah lagi lu mah

Bella
Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Bintang Emon 'Jual CCTV', Sindir Kebakaran Kejagung Hingga Kasus Brigadir J: Gak Perlu Opung Luhut Turun Tangan
Potret Bintang Emon (Instagram/bintangemon)

SuaraKalbar.id - Siapa yang tak kenal Bintang Emon, seorang komedian yang gemar menyuarakan keresahan masyarakat lewat berbagai konten beraninya.

Bahkan, baru-baru ini Bintang Emon juga tampak turut buka suara mengenai persoalan CCTV yang harusnya bisa menjadi saksi bisu sadisnya kematian yang dialami oleh Brigadir J di rumah dinas Irjen Polisi Ferdy Sambo.

Lewat video yang dibagikan oleh Bintang Emon di akun sosial medianya, ia tampak mempromosikan CCTV miliknya seolah berjualan terkhusus kepada Kejaksaan Agung RI (11/8).

Dalam video tersebut, Bintang Emon tampak menjelaskan kehebatan CCTV yang ia miliki dibandingkan dengan CCTV pada kasus Brigadir J yang dinilai memerlukan ikut campur petinggi negara.

Baca Juga:Kekasih Brigadir J Ungkap Perpisahan Terakhirnya Dalam Video: Ini Ada Kado Buat Abang

"Gue mau ngerekomendasiin CCTV kebanggaan gue nih. Ini kapan pun lu mau liat videonya, bisa! Gak perlu nunggu yang Dipertuan Agung Opung Luhut turun tangan buat videonya kebuka. Gak usah nungguin bikin bingung dulu di masyarakat. Polisi A bilang bisa, polisi B bilang CCTV-nya mati," sindir Bintang Emon sambil merekam CCTV yang ada di rumahnya.

Tak hanya itu, selain menyindir persoalan CCTV saat kasus Brigadir J, Bintang juga tampak menyindir mengenai CCTV pada saat kebakaran gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) pada 22 Agustus 2020 silam.

Bintang Emon menilai Kejagung harus memiliki CCTV seperti miliknya agar rekaman CCTV dapat tetap langsung tersimpan di smartphone walau CCTV harus ikut terbakar sehingga masih bisa menyisakan bukti.

"Kapan pun mau diliat, ini bisa! Jadi buat Kejaksaan Agung kalo misalnya, misalnya nih ya, kantor lu nyimpen bukti korupsi gede-gedean atau nyimpen tahanan yang lari ke luar negeri, gedung lu kebakaran sampe ini kameranya ancur, tenang! File-nya tetep ada di HP lu. Jadi kapanpun mau diusut, tetep bisa, mantep," tambah Bintang Emon.

Video tersebut lantas viral, banyak netizen yang salut akan keberanian Bintang dalam membuka suara sekaligus mengakui cukup ngeri dengan yang dilakukan Emon karena dinilai terlalu berani bersuara yang dapat membuatnya diciduk oleh oknum.

Baca Juga:Ferdy Sambo Akui Rencanakan Pembunuhan Brigadir J Karena Emosi

"Bisa diam tidackkk, lu yang ngetwit gua yang takottt, mana baru nikah lagi lu mahh," ketik @ses****

News

Terkini

Kemarin sudah melapor karyawan dari Saudara R, kemudian kita sudah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian kita membuat laporan polisi

News | 19:06 WIB

Pada persidangan ini kami mengajak semua pihak dan publik untuk bisa mengawal bersama proses hukum ini

News | 18:55 WIB

Masalah sanksi bukan wewenang kami, kami hanya menginformasikan kepada masyarakat yang tidak menjadi bagian partai politik silahkan memberikan tanggapan masyarakat

News | 17:23 WIB

Sudah 5 tahun, tapi sampai sekarang belum ada perbaikan

News | 16:58 WIB

Sehingga di hari bersejarah ini, saya tetap menjalankan program-program kerakyatan dengan mengayomi para janda tua sehingga itu lebih bermakna

News | 16:47 WIB

Nanti akan dilakukan lagi manakala semua yang berkepentingan ini telah kita periksa

Lifestyle | 15:47 WIB

Saya pesan kepada pengacara untuk cari jalan terbaik demi masa depan anak-anak

News | 15:31 WIB

Kalo anak saya memang salah, kalo dia ngerusak, ngerusuh, saya gakpapa, beneran. Tapi posisi anak saya gak ngapa-ngapain. Saya yang menyesali itu

News | 14:55 WIB

Dah jelas tertulis ada prok bone kok di cap HALAL

News | 14:44 WIB

Untuk pemeriksaan saksi-saksi dari panitia pelaksana tentunya akan berlanjut sampai besok

News | 13:48 WIB

Diharapkan pemkab Sintang meningkatkan kesiapsiagaan bencana banjir dengan berbagai langkah pencegahan terutama daerah titik rawan banjir

News | 12:47 WIB

Terhadap yang lain, CP, IW, dan BW di Bareskrim Polri

News | 12:06 WIB

Ibu-ibu motornya mogok di jalan Tanjung Pura, terus di bantu bapak tentara, hingga motornya bisa nyala dan jalan lagi

News | 11:59 WIB

Tak lama kemudian, tampak Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi keluar dari ruang pemeriksaan kesehatan pukul 10.05 WIB menuju elevator Bareskrim Polri.

News | 11:32 WIB
Tampilkan lebih banyak