Kembali Gagal Saat Bernyanyi, Netizen Malaysia Harap Keisya Levronka Tidak Kembali: Semoga Ini yang Terakhir

Semoga ini yang terakhir ya. Please jangan kesini lagi. Suaranya selalu seperti itu. Tidak ada pembaikan

Bella
Kamis, 15 September 2022 | 12:10 WIB
Kembali Gagal Saat Bernyanyi, Netizen Malaysia Harap Keisya Levronka Tidak Kembali: Semoga Ini yang Terakhir
Keisya Levronka kembali tuai kritikan usai menghadiri undangan menyanyi di Malaysia. [Suara.com/Oke Atmaja]

SuaraKalbar.id - Usai beberapa waktu lalu tampil di Malaysia, nama Keisya Levronka kembali menjadi perbincangan hangat terkhususnya netizen Malaysia.

Bukan tanpa sebab, ternyata saat tampil di Malaysia Keisya kembali gagal menyanyikan lagu miliknya "Tak Ingin Usai" pada sebuah bait lagu yang harus menggunakan nada tinggi.

Akibatnya seorang netizen yang cukup kesal dengan penampilan tersebut lalu membuat cuitan mengenai hal tersebut di sosial media Twitter.

Lewat cuitan akun Twitter @buddylee1908 yang merupakan netizen Malaysia tersebut, dirinya tampak kecewa dengan penampilan Keisya yang dinilai tak ada kemajuan.

Baca Juga:Ridwan Kamil Bikin Sayembara Arti TPID, Jawaban Netizen Bikin Ngakak: Tempat Penitipan Istri Dua

"Semoga ini yang terakhir ya. Please jangan kesini lagi. Suaranya selalu seperti itu. Tidak ada pembaikan," tulis netizen tersebut.

Tak hanya itu, netizen tersebut bahkan menyebutkan bahwa mengundang Keisya ke Malaysia merupakan hal yang merugikan.

"Merugikan saja undang kamu kesini," pungkas @buddylee1908.

Cuitan tersebut lantas viral dan menarik banyak perhatian publik, bahkan tak sedikit netizen Indonesia yang turut mengomentari dan menyebutkan merasa malu dengan penampilan Keisya.

"Barusan nonton videonya, gue yang denger aja maaf banget kerasa malunya, kan udah berkali-kali dikasih tau bukan buat turunin nadanya? Atau falsetin gapapa gitu maksudnya demi menyelamatkan tenggorokan, juga menyelamatkan karir," tulis @non**

Baca Juga:Ribut dengan Anggota DPRD Pekanbaru, Pengacara Keluarkan Umpatan Kasar

"DAN TERJADI LAGI. Kenapa ya gak benahin diri aja dulu banyakin latihan lagi, istirahat dulu, nanti kalau dikritik lagi melow-melow lebay lagi, padahal kan kalo gini kasian juga yang ngundang dah ngeluarin duit banyak tp mengecewakan terus," ketik @flu**

Lifestyle

Terkini

Meski sempat tertinggal, Indonesia akhirnya berhasil memenangi laga persahabatan itu dengan skor 3-2 .

News | 06:30 WIB

1.800 personel itu siap digerakkan bila terjadi gangguan kamtibmas terutama di Jayapura yang merupakan ibu kota provinsi

News | 06:05 WIB

Kami tidak memperkenankan adanya prostitusi di Jakarta, dimana saja, apalagi terkait anak-anak harus kami jaga

News | 21:44 WIB

Oknum S ini sebagai pemilik lokasi gudang penampungan solar yang kebakaran yang patut diduga beroperasi secara ilegal,

News | 21:27 WIB

Berdasarkan hasil pantauan yang kita lakukan sejak Sabtu pagi hingga siang hari, sejauh ini belum ditemukan kerusakan bangunan milik masyarakat atau sarana publik

News | 21:16 WIB

Banjir dan longsor menerjang lima kecamatan antara lain Kecamatan Cilograng mengakibatkan dua unit rumah ditimbun tanah longsor di Kampung Cibitung dan Kampung Pasir Peteuy

News | 21:09 WIB

Seolah-olah penetapan tersangka Lukas Enembe merupakan rekayasa politik yang berhubungan dengan persoalan pengisian jabatan wakil gubernur Provinsi Papua

News | 21:03 WIB

konversi ke kompor listrik ini tak akan menambah beban rakyat, sebab kompor listrik ini disubsidi pemerintah

News | 19:13 WIB

Tak hanya itu, sang oknum tersebut ternyata turut memberikan ancaman kepada Riri.

News | 18:48 WIB

Main aja. Kita semua saudara, sudah tidak ada lagi (istilah) cebong, kampret, dan lain-lain

News | 18:44 WIB

Tidak saya injek, tapi memang saya suruh guling-guling di jalan, dengan maksud memberikan efek jera

News | 18:33 WIB

Viral video singkat berisikan perkataan untuk menantang geng motor dengan menunjukkan benda tajam seperti pisau dan golok sambil mengucapkan mana kau gladiator biar kutikam

News | 17:54 WIB

Minibus menabrak bagian belakang sebuah truk yang melaju di depannya

News | 17:41 WIB

Ketua RT setempat mendatangi lokasi kejadian karena anak korban minta tolong, setelah kedua orangtuanya dibacok OTK

News | 17:29 WIB
Tampilkan lebih banyak