Terbongkar! Tasya Farasya Diduga Hina dan Jatuhkan Karir Tasyi Athasyia, Netizen: Red Flag Banget

Kak Tasyi tolong setelah ini kamu diam, kenapa? Karena Kak Tasya itu punya aib yang kalau itu dibongkar bisa menghancurkan nama kamu

Bella
Kamis, 22 September 2022 | 11:27 WIB
Terbongkar! Tasya Farasya Diduga Hina dan Jatuhkan Karir Tasyi Athasyia, Netizen: Red Flag Banget
Tasyi Athasyia dan suami kembali membuat klarifikasi soal hubungan dengan keluarga (YouTube/Tasyi Athasyia)

SuaraKalbar.id - Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, dua saudara kembar yang berprofesi sebagai influencer kini tengah hangat menjadi perbincangan publik.

Bukan tanpa sebab, kedua saudara tersebut kembali menjadi topik hangat usai Tasyi membuat klarifikasi untuk kedua kalinya di kanal YouTube miliknya mengenai hubungannya bersama Tasya.

Dalam kanal tersebut, Tasyi menyebutkan dirinya lewat seorang rekan keluarganya mendapati sebuah akun palsu di sosial media yang diduga merupakan milik Tasya namun malah memberikan berbagai komentar buruk yang cukup berlebihan kepadanya.

Awalnya sang keluarga cukup kesal melihat Tasyi mendapatkan komentar buruk yang berlebihan hingga berencana untuk menegus sang pelaku secara langsung lewat pesan pribadi. Namun saat membuka kolom pesan pribadi, tak disangka dirinya menemukan sisa-sisa percakapan lama yang pernah dilakukan bersama Tasya lewat akun kedua Tasya dulu.

Baca Juga:Kelakuan Tasya Farasya Dibongkar Suami Tasyi Athasyia, Pakai Akun Fake Jatuhkan Kembarannya!

"Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, disitu terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya," ujar Syech Zaki, suami Tasyi yang mencoba kembali mengulang kata-kata rekan keluarganya tersebut.

"Second account (akun kedua) Tasya yang diubah jadi account fake (akun palsu)," tambah Tasyi.

Tak hanya sampai disitu, Tasyi menyebutkan dirinya juga mendapati Tasya yang ternyata juga ingin menjatuhkan karir Tasyi dengan meminta para brand atau influencer lainn yang ingin menjalin kerjasama dengan Tasyi agar berhati-hati.

Perbuatan tak menyenangkan yang dilakukan oleh Tasya tersebut ternyata diketahui oleh Syech Zaki dan Tasyi saat tiba di Jakarta untuk melakukan kerjasama.

"setelah kita sampai di Jakarta, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam," ujar Syech Zaki.

Baca Juga:Video Dua Bocah SD Nekat Nyanyi Lagu Sindir Ferdy Sambo Bikin Netizen Ketar Ketir: Bikin Merinding

Cukup kebingungan mendapati perlakuan demikian oleh para brand, Tasyi lantas mencaritahu penyebabnya kepada para brand dan influencer yang bersangkutan.

News

Terkini

Pada video lainnya saat keadaan tak lagi memanas, seorang umat tampak meminta kompensasi.

News | 13:45 WIB

Namun, benarkah video tersebut merupakan peristiwa orang selesai shalat dan dihajar PKI?

News | 08:10 WIB

Sampai dengan periode survei dilakukan, Ganjar Pranowo menjadi pilihan tertinggi publik sebagai calon presiden

News | 07:35 WIB

Berdasarkan hasil mediasi, diduga bocah tersebut mengalami halusinasi karena melihat makhluk yang tidak kasatmata ketika kejadian

News | 07:20 WIB

Ini merupakan surat panggilan kedua, sebelumnya yang bersangkutan dipanggil sebagai saksi untuk hadir tanggal 12 September 2022 lalu

News | 06:05 WIB

Tambang ilegal sangatlah meresahkan karena selain merusak alam dan menimbulkan kerugian negara, juga membahayakan bagi pelakunya sendiri dan juga masyarakat

News | 21:58 WIB

Tim fokus menuntaskan dan menunggu dari Kejaksaan Agung berkasnya dan fokus juga menyelesaikan untuk sidang kode etik. Itu fokusnya, jadi tidak perlu melebar ke mana-mana,

News | 21:50 WIB

Objek yang terbakar berada di lantai dua sedangkan di lantai satu hanya sebagian saja di bagian plafon

News | 21:39 WIB

Dalam surat yang tertanggal 21 September 2022 tersebut, ditandatangani Muh Ridwan Saputra yang disebut sebagai penyidik

News | 21:28 WIB

Ketiga korban tiba di RSUD R. Syamsudin S.H. Kota Sukabumi sudah dalam kondisi meninggal dunia, kemungkinan para korban kecelakaan lalu lintas ini meninggal di lokasi

News | 21:21 WIB

Saat tiba di tempat kejadian, Petra dan korban melihat ada 3 sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Ketiga sepeda motor ini bergerak hampir memenuhi badan jalan.

News | 21:09 WIB

Harapannya tidak ada lagi korupsi di MA. KPK berharap ada pembenahan yang mendasar, jangan hanya 'kucing-kucingan'

News | 19:22 WIB

Geger video pasangan sesama jenis yang sedang melakukan perbuatan tak senonoh ramai menjadi pembicaraan di kalangan warganet.

News | 18:27 WIB
Tampilkan lebih banyak