Najwa Shihab Banjir Pro Kontra Diadu Netizen Dengan Deddy Corbuzier, Susi Pudjiastuti: Anda Itu Kenapa?

Mba @NajwaShihab ini kelemahannya dia gak mau mendengar, sudah beberapa tahun yang lalu kita nasehatin untuk merubah cara dia menjadi pembawa acara

Bella
Minggu, 25 September 2022 | 09:10 WIB
Najwa Shihab Banjir Pro Kontra Diadu Netizen Dengan Deddy Corbuzier, Susi Pudjiastuti: Anda Itu Kenapa?
Kolase foto - Najwa Shihab dan Deddy Corbuzier

SuaraKalbar.id - Najwa Shihab menjadi perbincangan hangat netizen usai beberapa waktu lalu mendapat sindiran keras dari Nikita Mirzani dan sahabat polisi usai dirinya berbicara soal gaya hidup mewah pihak kepolisian.

Hingga kini Najwa nampaknya masih menjadi bahan perdebatan netizen yang memberikan sikap pro dan kontra kepada perempuan yang brprofesi sebagi jurnalis profesional tersebut.

Bahkan, baru-baru ini Najwa tampaknya kembali dibandingkan oleh seorang pegiat sosmed dengan mentalist Deddy Corbuzier yang kini namanya melambung tinggi berkat podcastnya yang banyak mengundang tokoh penting.

Lewat akun Twitter @kurawa, pemilik akun yang bernama Rudi Valinka tersebut menyebutkan bahwa Najwa memiliki kelemahan yang membuat bintang tamu merasa tak nyaman untuk hadir di acaranya, berbeda dengan Deddy Corbuzier.

Baca Juga:Duh Belum Puas! Nikita Mirzani Terus-Terusan Serang Najwa Shihab, Malah Tantang Lapor Polisi

"Mba @NajwaShihab ini kelemahannya dia gak mau mendengar, sudah beberapa tahun yang lalu kita nasehatin untuk merubah cara dia menjadi pembawa acara. Sekarang narasumber penting hampir gak ada yang mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama Deddy corbuzier. Orang-orang sekelilingnya yang merusak," tulis @kurawa.

Lewat akun tersebut, @kurawa juga menyebutkan Najwa senang memotong penjelasan yang diberikan narasumber hingga akhirnya membuat narasumber tegang.

"Gaya interview @NajwaShihab kepada narasumber menjadi tegang.. semua narasumber merasa mereka seperti bertemu dengan penyidik KPK atau Kepolisian. Setelah taping acara Najwa kemungkinan mereka minum obat penurun darah tinggi sangat besar. Gilanya lagi najwa sudah punya kesimpulan sebelum acara," tambah @kurawa.

Sang pemilik akun tampak tak segan menyebutkan bahwa acara yang dimiliki Najwa tersebut turun akibat ulah Najwa yang keras hingga kembali membandingkan dengan Deddy yang dinilai sangat berbeda ketika melakukan interview.

"Melihat seorang Opung Luhut Binsar Binsar Pandjaitan bisa tertawa riang di podcast Deddy tentu ini mustahil terjadi di acara @NajwaShihab . Deddy bisa mengeksplor semua pertanyaan Sensitif ke narsum dalam gimmick dan air muka yang lugu seolah ini pertanyaan publik jelata. Ayo mba Najwa introspeksi dong," pungkas @kurawa.

Baca Juga:Seksinya Sophia Latjuba Pamer Body Berbikini Pink, Deddy Corbuzier sampai Mikir Gini

Unggahan tersebut lantas ramai dan kembali menuai pro dan kontra publik, tak sedikit netizen yang tampak tak setuju dengan pernyataan tersebut termasuk Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, yang turut memberikan komentar kepada sang pemilik akun.

News

Terkini

"Kami telah menyiagakan Posko Komando Satgas Batingsor dan meminta para camat menyiapkan posko pengungsian," kata Gunawan.

| 17:29 WIB

Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gunawan yang sigap melakukan penyelamatan dua nyawa sekaligus yang hendak bunuh diri di Jembatan Pawan I,

News | 22:42 WIB

Salah satu penyebab terjadinya stunting atau gagal tumbuh pada anak itu disebabkan adanya perkawinan muda, dimana perkawinan itu tidak melalui perencanaan

News | 22:17 WIB

Berjarak kurang lebih 20 meter dari bibir sungai, tiba-tiba perahu yang ditumpangi korban bersama ayahnya tenggelam akibat dihantam ombak dan angin kencang.

News | 21:21 WIB

Jika tidak dilaksanakan resikonya adalah akan dikenai sanksi berupa penundaan penyaluran Dana Alokasi Umum di tahun 2023

News | 21:10 WIB

Keduanya berhasil dievakuasi oleh personel kami dari tumpukan material batu dari dinding bangunan yang ambruk menimpa mereka ke rumah sakit terdekat, tadi sekitar pukul 13.30

News | 21:04 WIB

Aksi pembunuhan itu terungkap dari keterangan seorang warga yang melihat HM pergi ke belakang rumahnya sambil membawa karung, lalu membakarnya pada hari Sabtu (12/11).

News | 20:42 WIB

Berikut cara mengikuti lowongan kerja jabatan Kepala Biro atau Direktur di lingkungan otorita IKN:

News | 20:06 WIB

Dalam video tersebut, awalnya terlihat Jokowi tampak menggandeng Iriana untuk turun dari pesawat melewati tangga.

News | 16:56 WIB

Aku dapat dari venue hari ini (kue choipan). Gak sabar buat nyobain, keliatannya enak

News | 14:48 WIB

pelaku sering membawa senjata tajam dan sering marah-marah tak bersebab kepada orang tuannya. Pelaku juga melakukan pencurian barang berharga milik orang tuanya.

News | 14:21 WIB

Hingga saat ini, penyidik memang belum menahan para tersangka Net89 SMI sejak ditetapkan bulan lalu dengan alasan subjektif penyidik.

News | 13:14 WIB

Naah, gitu dong @BatikAirINA buktikan semua orang mendapat nasib & pelayanan yang sama di Lion Air Group!! Thumbs up

News | 11:16 WIB

Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati anda

News | 08:56 WIB

Ia nekad mengakhiri hidupnya dikarenakan permasalahan ekonomi. Di mana pembangunan rumahnya tidak kunjung selesai.

News | 19:28 WIB
Tampilkan lebih banyak