Ngaku Miliki Banyak Profesi mulai dari Pengamen, Ketum LSM hingga Lawyer, Firdaus Oiwobo Jadi Bahan Ejekan Netizen

Ngaku Miliki Banyak Profesi mulai dari Pengamen, Ketum LSM hingga Lawyer, Firdaus Oiwobo Jadi Bahan Ejekan Netizen

Bella
Jum'at, 30 September 2022 | 09:52 WIB
Ngaku Miliki Banyak Profesi mulai dari Pengamen, Ketum LSM hingga Lawyer, Firdaus Oiwobo Jadi Bahan Ejekan Netizen
Profesi Firdaus Oiwobo (instagram/@m.firdausoiwobo_sh)

SuaraKalbar.id - Setelah beberapa waktu lalu mewakili seorang dukun menjadi pengacara hukum dengan mempolisikan beberapa artis, nama Firdaus Oiwobo tampaknya mulai naik daun.

Saat diundang dan diwawancarai beberapa media dan stasiun televisi, Firdaus tampak banyak membeberkan profesi aslinya kepada publik.

Begitu banyak profesi yang dipublikasikan oleh Firdaus, nampaknya membuat beberapa publik kemudian membuat kompilasi video pengakuan Firdaus yang menyebutkan berbagai profesi dan gelar yang ia miliki.

Lewat unggahan video yang turut dibagikan oleh akun Twitter @hitlermalang, terlihat berbagai jenis profesi yang disebut Firdaus mulai dari bergelar pengamen, figuran publik, wartawan, artis, ketua organisasi hingga mengaku sebagai cucu Sultan.

Baca Juga:ICW Sayangkan Keputusan Mantan Jubir KPK Bela Istri Ferdy Sambo

“Saya pengamen, saya lawyer, saya ini ketua umum organisasi, saya anak kaki lima, gua sampe sekarang masih tercatat sebagai ketua umum wartawan, saya rocker, saya juga public figure, saya vokalis juga, saya cucunya Sultan, saya ketua umum LSM KPK...,” ucap Firdaus dalam berbagai video.

Menanggapi hal tersebut, sang pemilik akun tampak turut memberikan sindiran lewat unggahannya dengan menyebutkan Firdaus adalah sosok pria yang berkesan.

“Cowok cool itu banyak gelarnya,” tulis sang pemilik akun.

Unggahan tersebut lantas ramai dan menarik perhatian banyak netizen Twitter lainnya, tak sedikit netizen yang tampak mengejek Firdaus karena dirinya terlihat percaya diri di ruang publik mengakui memiliki berbagai gelar yang berbeda-beda.

“Orang ini emang hiburan banget. Nyimak dia ngomong kayak lagi dengerin legenda asal usul Sabang sampai Merauke, seru,” tulis @lly****

Baca Juga:Seorang ASN Kabupaten Karawang Jadi Tersangka Kasus Penculikan dan Penganiayaan Wartawan

“Pengamen, lawyer, ketum organisasi, anak kaki lima, wartawan, rocker, ketum wartawan, public figure, musisi vokalis, habib, cucu Sultan, ketum LSM.. AJAIB!” seru @si_****

Lifestyle

Terkini

Kepengurusan pertama ISFoRB telah terbentuk, yang terdiri dari para akademisi lintas disiplin dari berbagai perguruan tinggi.

News | 12:00 WIB

Organisasi ini dikatakan sangat memberi kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

News | 17:37 WIB

Penabung baru UMi pun telah mencapai 6,9 juta.

News | 14:00 WIB

"Kami telah menyiagakan Posko Komando Satgas Batingsor dan meminta para camat menyiapkan posko pengungsian," kata Gunawan.

| 17:29 WIB

Partai Golkar angkat bicara terkait perkataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut Pilpres 2024 menjadi 'jatah' Prabowo Subianto.

News | 17:18 WIB

Jangan dibiarkan, karena berdampak pada masyarakat lainnya, sehingga harus dilakukan penegakan hukum

News | 23:17 WIB

Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gunawan yang sigap melakukan penyelamatan dua nyawa sekaligus yang hendak bunuh diri di Jembatan Pawan I,

News | 22:42 WIB

Salah satu penyebab terjadinya stunting atau gagal tumbuh pada anak itu disebabkan adanya perkawinan muda, dimana perkawinan itu tidak melalui perencanaan

News | 22:17 WIB

Berjarak kurang lebih 20 meter dari bibir sungai, tiba-tiba perahu yang ditumpangi korban bersama ayahnya tenggelam akibat dihantam ombak dan angin kencang.

News | 21:21 WIB

Jika tidak dilaksanakan resikonya adalah akan dikenai sanksi berupa penundaan penyaluran Dana Alokasi Umum di tahun 2023

News | 21:10 WIB

Keduanya berhasil dievakuasi oleh personel kami dari tumpukan material batu dari dinding bangunan yang ambruk menimpa mereka ke rumah sakit terdekat, tadi sekitar pukul 13.30

News | 21:04 WIB

Aksi pembunuhan itu terungkap dari keterangan seorang warga yang melihat HM pergi ke belakang rumahnya sambil membawa karung, lalu membakarnya pada hari Sabtu (12/11).

News | 20:42 WIB

Berikut cara mengikuti lowongan kerja jabatan Kepala Biro atau Direktur di lingkungan otorita IKN:

News | 20:06 WIB

Dalam video tersebut, awalnya terlihat Jokowi tampak menggandeng Iriana untuk turun dari pesawat melewati tangga.

News | 16:56 WIB

Aku dapat dari venue hari ini (kue choipan). Gak sabar buat nyobain, keliatannya enak

News | 14:48 WIB
Tampilkan lebih banyak