Kesal Anak Perempuannya Turut Dilecehkan Persoalan Kasus Meyden, Netizen Sebut Deddy Corbuzier Kena Karma?

Dalam unggahan milik Deddy tersebut, terlihat seorang netizen yang diduga kesal kepada Deddy terkait kasus baru-baru ini bersama Meyden.

Denada S Putri
Minggu, 13 November 2022 | 18:00 WIB
Kesal Anak Perempuannya Turut Dilecehkan Persoalan Kasus Meyden, Netizen Sebut Deddy Corbuzier Kena Karma?
Deddy Corbuzier kesal anak perempuannya terima pelecehan lewat DM Instagram. [Instagram/@mastercorbuzier]

SuaraKalbar.id - Persoalan kasus antara Deddy Corbuzier dan Meyden yang merupakan atlet serta talent e-sports Bigetron tampak semakin memanas.

Baru-baru ini di akun sosial media Instagram pribadinya, Deddy tampak mengunggah isi salah satu Direct Message (DM) yang diberikan oleh netizen kepada sang anak perempuannya, Nada Tarina Putri pada 12 November 2022.

Dalam unggahan milik Deddy tersebut, terlihat seorang netizen yang diduga kesal kepada Deddy terkait kasus baru-baru ini bersama Meyden hingga akhirnya tega mengirim pesan dengan ujaran pelecehan kepada putri adopsi Deddy tersebut.

“Semoga kamu diperk*sa sampai mat*,” tulis netizen tersebut membalas Instagram story milik Nada, dikutip Minggu (13/11/2022).

Baca Juga:Deddy Corbuzier Seret Nama Kiky Saputri di Kasus BTR Meyden, Ada Apa?

Mendapati anaknya turut menjadi sasaran kebencian, terlihat membuat Deddy kesal dan kemudian menyebutkan dirinya akan dengan serius menanggani persoalan tersebut. Ia akan melakukan ‘permainan’ di dalam diam yang diduga akan mencari pelaku dari pengirim pesan tersebut.

“Ini sudah sampai ke anak perempuan saya.. anaknya gak baca karena akunnya di saya.. tapi sekarang SAYA AKAN SERIUS... kita senyap aja ya mainnya mulai sekarang.. untuk semua pengikut saya gak usah kepancing.. gak perlu.. gak perlu menghabiskan waktu anda.. tetap fokus dengan pencapaian anda dan bekerja. Masalah video aslinya gimana dan lain-lain tetap gak dapat izin tayang.. padahal supaya semua jelas.. karena kalau kalian nonton.. kebalik semua sama kenyataan.. ya udah saya hapus aja video aslinya.. setidaknya saya masih menghargai. Sudah, gapapa.. tapi sekarang saya kan benar-benar serius.. ayo main secara diam-diam. Ini unggahan terakhir saya soal ini..,” ketik Deddy Corbuzier dalam unggahannya.

Unggahan tersebut lantas cukup viral dan beredar diberbagai sosial media, salah satunya Twitter pada akun @askrlfess. Namun meskipun menyadari Nada yang tiba-tiba ikut terseret ke dalam kasus tersebut hingga mendapatkan ujaran pelecehan.

Banyak netizen yang tetap tak memberikan pembelaan kepada Deddy karena menganggap sikap sang mentalist saat melakukan podcast bersama konten kreator Agung Karmatology yang sempat menyindir Meyden terlalu berlebihan bahkan ada pula yang menyebutkan Deddy mendapatkan karma atas perbuatannya.

Tanpa membenarkan isi DM itu ya, tapo harusnya si DC (Deddy Corbuzier) disini sadar. Anaknya digituin dia pasti marah. Tapi kok kemaren dia enteng banget ngejatohin mental anak orang. Gak mikir perasaan ortunya Meyden juga kalau tau anaknya digituin. Agak heran sama pemikiran smart people,” tulis @gel****

Baca Juga:Lama Menjanda, Aura Kasih Buka-bukaan untuk Lampiaskan Hasrat yang Memuncak hingga Singgung Alat Bantu 'Gituan'

Apakah kamu marah karena putrimu mendapat DM seperti itu, lalu mengapa kamu tidak melakukan hal yang sama pada putri orang lain juga?. Kamu hanya menertawakan kehidupan anak itu dan mengatakan hal-hal menjijikan seolah-olah merendahkan seorang gadis,” ketik @yzj****

Lifestyle

Terkini

Akhmad Yuslizar menilai, Erick Thohir melakukan syiar dan mendekatkan diri kepada Pencipta.

News | 10:17 WIB

Kepengurusan pertama ISFoRB telah terbentuk, yang terdiri dari para akademisi lintas disiplin dari berbagai perguruan tinggi.

News | 12:00 WIB

Organisasi ini dikatakan sangat memberi kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat.

News | 17:37 WIB

Penabung baru UMi pun telah mencapai 6,9 juta.

News | 14:00 WIB

"Kami telah menyiagakan Posko Komando Satgas Batingsor dan meminta para camat menyiapkan posko pengungsian," kata Gunawan.

| 17:29 WIB

Partai Golkar angkat bicara terkait perkataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut Pilpres 2024 menjadi 'jatah' Prabowo Subianto.

News | 17:18 WIB

Jangan dibiarkan, karena berdampak pada masyarakat lainnya, sehingga harus dilakukan penegakan hukum

News | 23:17 WIB

Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gunawan yang sigap melakukan penyelamatan dua nyawa sekaligus yang hendak bunuh diri di Jembatan Pawan I,

News | 22:42 WIB

Salah satu penyebab terjadinya stunting atau gagal tumbuh pada anak itu disebabkan adanya perkawinan muda, dimana perkawinan itu tidak melalui perencanaan

News | 22:17 WIB

Berjarak kurang lebih 20 meter dari bibir sungai, tiba-tiba perahu yang ditumpangi korban bersama ayahnya tenggelam akibat dihantam ombak dan angin kencang.

News | 21:21 WIB

Jika tidak dilaksanakan resikonya adalah akan dikenai sanksi berupa penundaan penyaluran Dana Alokasi Umum di tahun 2023

News | 21:10 WIB

Keduanya berhasil dievakuasi oleh personel kami dari tumpukan material batu dari dinding bangunan yang ambruk menimpa mereka ke rumah sakit terdekat, tadi sekitar pukul 13.30

News | 21:04 WIB

Aksi pembunuhan itu terungkap dari keterangan seorang warga yang melihat HM pergi ke belakang rumahnya sambil membawa karung, lalu membakarnya pada hari Sabtu (12/11).

News | 20:42 WIB

Berikut cara mengikuti lowongan kerja jabatan Kepala Biro atau Direktur di lingkungan otorita IKN:

News | 20:06 WIB

Dalam video tersebut, awalnya terlihat Jokowi tampak menggandeng Iriana untuk turun dari pesawat melewati tangga.

News | 16:56 WIB
Tampilkan lebih banyak