Husna Rahmayunita
Kartika Putri [YouTube TS Media]

SuaraKalbar.id - Penangkapan Dokter Richard Lee berbuntut dengan trendingnya nama Kartika Putri. Diketahui, dr Richard Lee dan Kartika Putri memang berseteru gegara review produk skincare.

Di jagat maya, kata kunci Richard dan Kartika Putri trending topic Twitter. Beragam akun menyebutkan dua nama itu lewat cuitan.

Usut punya usut, ini terjadi setelah viralnya video dr Richard Lee dijemput paksa polisi dari kediamannya di Palembang.

Sebelumnya, istri dr Richard, yakni Reni Effendi mengunggah detik-detik polisi menjemput suaminya secara tiba-tiba hingga membuat keluarga syok dan histeris.

Baca Juga: 3 Artis Pelanggan Klinik Kecantikan Dokter Richard Lee, Dinar Candy jadi Brand Ambassador

Dalam video TikTok yang diposting di Instagram, dr Richard Lee dan keluarga tampak berontak. Mereka mempertanyakan penangkapan itu.

Hasil pantauan SuaraKalbar.id, hingga Kamis (12/8/2021) ada sekira 4,3 ribu cuitan menggaungkan nama Kartika Putri. Sedangkan cuitan yang menyebur Richard ada 53,8 ribu.

Dokter Richard Lee saat diamankan [Instagram]

Kebanyakan warganet memberikan sindiran tajam kepada Kartika Putri dan menunjukkan pembelaannya terhadap dr Richard Lee seperti berikut.

"Kartika Putri, shame on you really," kata @mchrisnan***.

"Dari Kartika Putri saya belajar, kalau nikah dengan habib juga bukan suatu jaminan akan merubah akhlak apalagi logika," tulis @iamisgg***.

Baca Juga: 7 Fakta Penangkapan Dokter Richard Lee: Dibawa Paksa, Pengacara Protes

"Manusia yang paling menderita : julari ko***. Manusia yang paling merasa benar: karput kartika putri," sahut @berry***.

Komentar