Bella
Dara Arafah nampak anggun dengan balutan hijabnya. (instagram.com)

SuaraKalbar.id - Dara Arafah, seorang selebgram terkenal beberapa waktu lalu terlihat tampil berbeda di publik. Lewat media sosial Instagramnya, ia terlihat mulai menggunakan hijab pada beberapa postingan Instagramnya.

Hal ini lantas membuat netizen bertanya-tanya mengenai alasan Arafah yang akhirnya memutuskan untuk berhijab.

Menanggapi rasa penasaran netizen, sahabat Awkarin ini lantas memberikan beberapa tanggapan melalui Instagram storynya pada Rabu kemarin (11/5).

Arafah menjelaskan, ia sebenarnya masih merasa takut untuk menjawab pertanyaan tersebut namun tetap berusaha menceritakan ke publik.

Baca Juga: Hijab ala Melayu Sedang Naik Daun, Ini Dia Tutorialnya ala Selebgram Khaerunnisa

"Sebener nya dari dulu hati kecil aku itu tau ko yg bener dan yg salah, yg baik dan yang buruk, untuk aku sendiri. Tapi aku kebanyakan denial. Aku SELALU dari dulu bilang 'Ah berpakaian kyk gmn aja yg penting nyaman'. Padahal hati kecil aku tau yang bener itu yg menutup aurat," dikutip dari postingan Instagram story Arafah.

Arafah mengungkapkan dirinya bertemu banyak orang baik yang membuat hatinya tergerak untuk mulai memaksakan diri mencari petunjuk Tuhan dan memutuskan menggenakan hijab.

"Makin bertambah usia dan pengalaman, makin di buka mata dan hati nya di ketemuin banyak orang orang baik, yg sebelum nya belum pernah aku temuin. Dan Atas izin Allah aku harus memaksakan diri aku untuk menjemput hidayah yg udh di kasih sama Allah," tambah Arafah.

Dalam Instagram Story lain, Arafah mengungkapkan dirinya tak berani bercerita bagaimana awal mula dirinya mulai menggunakan hijab karena mengganggap ilmu yang ia miliki hanya sedikit.

"Belum berani cerita banyak. Karena ilmunya masih bener-bener secuil. Doain yah supaya aku dititipin ilmu sm Allah biar bisa sharing sama kalian," tutur perempuan berusia 22 tahun ini.

Baca Juga: Medina Zein Diduga Gunakan Foto KTP Raffi Ahmad Untuk Menipu, Ini yang Diungkap Denise Chariesta

Tanggapan Arafah ini lantas banyak menarik perhatian publik hingga di posting ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_official, banyak netizen yang melemparkan komentar positif, namun ada pula yang menanyakan tentang pertemanannya dengan Awkarin.

Komentar