Bella
Tissa Biani (Instagram/@tissabiani)

SuaraKalbar.id - Meski sedang disibukkan dengan penayangan film "KKN di Desa Penari", Tissa Biani tetap menyempatkan diri memberi kejutan kepada sang pacar, Dul Jaelani dengan menyempatkan hadir di peluncuran album terbaru Qodir Band.

Bahkan Tissa rela Pulang Pergi (PP) Jogja-Jakarta-Jogja demi mendampingi Dul saat peluncuran album.

"Jadi hari ini dari Yogyakarta, first flight langsung ke Jakarta. Terus nanti malam balik lagi jam 21.30. Pokoknya bisa nonton Qodir dulu, baru balik ke Yogya lagi," kata Tissa, melansir Antara, Selasa (17/5/2022).

Bahkan Dul mengaku tidak menyangka, bahwa Tissa bisa hadir dalam peluncuran album perdana band terbarunya Qodir Band yang bertajuk "Seribu Bulan".

Baca Juga: Nessie Judge Ragukan Keaslian Kisah Nyata Film KKN di Desa Penari, Begini Analisanya

"Senang dong. Disurprisein kan. Tadi ya dia bilang nggak bisa datang. Cuma ya gimana, masa kita mau paksa. Ya sudahlah nggak apa-apa. Minta doanya saja. Alhamdulillah bisa datang," ujar Dul.

Dul pun mengatakan bahwa peran Tissa dalam band-nya cukup besar, sehingga band-nya bisa sukses melahirkan album.

"Bisa dibilang Tissa perannya besar di Qodir ya. Dia salah satu kekasih yang sangat support aku untuk Qodir. Nemenin rekaman sampai pagi. Alhamdulillah beruntung. Dapat pacar yang support. Kan ada pacar yang nggak. Jadi mungkin kalau pacarnya bukan Tissa, Qodir nggak ada," tambahnya.

Dul juga mengatakan bahwa prinsip berpacaran dengan Tissa adalah tidak boleh mengganggu pekerjaan. Sehingga, Tissa pun juga merasa bersyukur bahwa hubungan mereka dapat saling mendukung dan positif.

"Kita prinsipnya pacaran sih nggak boleh ganggu kerjaan. Makanya waktu dulu dia dipilih jadi Duta FFI aku senang banget. Sampai nangis. Berarti aku nggak ganggu ya, gitu," ungkap Dul.

Baca Juga: Lewat Qodir, Dul Jaelani Lebih Idealis dalam Bermusik

Komentar