facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang saat Mandi di Sungai Kapuas, Pria Ini Diduga Tenggelam

Husna Rahmayunita Rabu, 09 September 2020 | 16:30 WIB

Hilang saat Mandi di Sungai Kapuas, Pria Ini Diduga Tenggelam
Ilustrasi tenggelam (Unsplash/Ian Espinosa)

Hingga kini masih dilakukan upaya pencarian.

SuaraKalbar.id - Seorang pria dilaporkan hilang saat mandi di Sungai Kapuas, Desa Sungai Uluk, Kecamatan Putussibau, Kalimantan Barat, Rabu (9/9/2020). Pria itu diduga tenggelam.

Kekinian, pihak berwajib masih melalukan upaya pencarian terhadap pria bernama Amat Tika tersebut

Menurut informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, Amat mandi di Sungai Kapuas dan namun tidak kembali, warga hanya menemukan handuk korban.

"Yang bersangkutan mandi ke sungai sekitar pukul 10. 00 WIB, sampai saat ini tidak kembali, warga hanya menemukan handuk korban dan saat ini masih dalam pencarian," kata Anes, salah satu warga Desa Sungai Uluk Anes kepada Antara.

Sementara itu, Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya membenarkan informasi tersebut dan saat ini pihaknya menuju lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan pencarian.

"Kami tadi ditelpon warga, informasi orang tenggelam di Sungai Uluk, untuk kronologis kejadian akan kami sampaikan kembali, karena kami langsung ke TKP," ucap Cahya.

Hal senada dikatakan Ketua Tim Reaksi Cepat Pramuka Kapuas Hulu Aliyanto mengatakan pihaknya pun langsung menuju lokasi kejadian.

"Memang benar ada informasi orang diduga tenggelam dan kami sedang menuju lokasi kejadian," kata Aliyanto.

Baca Juga: Tidak Menghadap Kiblat, Makam Pasien Covid 19 di Lubuklinggau Dikeluhkan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait