Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Pingsan saat Dilamar, Suaminya Ternyata Bakal Calon Wakil Wali Kota

Husna Rahmayunita Rabu, 23 September 2020 | 08:59 WIB

Wanita Pingsan saat Dilamar, Suaminya Ternyata Bakal Calon Wakil Wali Kota
Ilustrasi melamar kekasih. [Shutterstock]

Warga sekitar tidak menolong Lily malah justru menertawakannya.

SuaraKalbar.id - Seorang perempuan mengalami kisah tak terduga hingga membuatnya jatuh pingsan. Ia tak menyangka dilamar oleh pria yang kini menjadi bakal calon wakil wali kota.

Dia adalah Lily Mohtar, perempuan asal Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara.

Kisah Lily ini diceritakan langsung oleh sang suami Jasri Usman yang saat ini mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Ternate untuk Pilkada 2020 mendatang.

Dikutip dari Padangkita.com (jaringan Suara.com), pasangan bakal calon waki kota dan wakil wali kota M.Tauhid Soleman dan Jasri Usman (Tulus) berkesempatan menyapa warga Rua, Sabtu (19/9/2020).

Di tempat kelahiran istrinya tersebut, Jasri membagikan kisah masa lalunya dengan sang istri, termasuk cerita cintanya,

Ia bercerita mengenai kejadian lucu saat meminang Lily untuk dijadikan istri.

"Setelah lulus SMA, saya langsung tanya ke dia: kamu sudah ada pacar atau belum? Saya mau nikah dengan kamu," kata Jasri dengan bahasa setempat.

Ia pun mengatakan, Lily yang terkejut seketika jatuh pingsan mendengar pinangannnya itu. Namun warga sekitar tidak menolong Lily malah justru menertawakannya.

Sontak cerita Jasri ini mengundang gelak tawa dari warga Rua karena dianggap lucu. Apalagi jarang ada orang yang sampai jatuh pingsan saat dilamar oleh laki-laki pujaannya.

Dalam kesempatan yang sama, Jasri memang membagikan sejumlah kisah nostalgianya saat pulang kampung ke Rua. Ia pun tak lupa menyanjung kesetian sang istri yang mendampinginya hingga kini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait