Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ajudan Pribadi Resmi Beli Klub Futsal Cosmo FC

Irwan Febri Rialdi Rabu, 30 September 2020 | 11:24 WIB

Ajudan Pribadi Resmi Beli Klub Futsal Cosmo FC
Muhammad Akbar alias Ajudan Pribadi berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (16/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Ajudan Pribadi melebarkan sayap ke dunia futsal

SuaraKalbar.id - Ajudan Pribadi atau pria yang memiliki nama asli Akbar Pera Baharudin melebarkan sayap ke dunia futsal. Ia resmi membeli klub profesional Cosmo FC Jakarta.

Kepastian ini diumumkan oleh Ajudan Pribadi di Instagram pribadinya, @ajudan_pribadi. Ia pun memiliki alasan yang cukup menarik di balik keputusannya tersebut.

Ajudan Pribadi mengaku berani mengakuisisi Cosmo FC karena tidak ada mafia dan pengaturan skor di dunia futsal.

"Bismillah. Kepana saya berani belu klub Cosmo @cosmofutsal, karena tidak ada mafia. Di klub futsal orang-orang tulus dan tidak ada atur-atur skor dan baik-baik semuanya," tulis Ajudan Pribadi.

Ajudan pribadi resmi jadi pemilik baru Cosmo FC Jakarta. (Instagram/@ajudan_pribadi).
Ajudan pribadi resmi jadi pemilik baru Cosmo FC Jakarta. (Instagram/@ajudan_pribadi).

Cosmo FC sebelumnya dimiliki secara penuh oleh Hans Gerry Ekajaya. Ajudan Pribadi datang untuk mengakuisisi 70 persen saham Cosmo FC, sementara 30 persen sisanya masih menjadi milik Hans.

Mengenai sosok Ajudan Pribadi, tentu sudah tidak asing lagi di telinga publik Tanah Air. Ia sempat viral karena kerap mengunggah foto bersama orang-orang penting Tanah Air dan artis di Instagram pribadinya.

Kehadiran Ajudan Pribadi diharapkan bisa membuat Cosmo FC semakin berprestasi di kancah futsal Tanah Air. Cosmo FC sendiri pada musim ini berpeluang lolos final four Pro Futsal League (PFL) 2020.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait