alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebelum Selebgram Ayu Wulantari Tewas Tanya: Jatuh dari Lantai 4 Mati Gak?

Pebriansyah Ariefana Minggu, 29 November 2020 | 08:46 WIB

Sebelum Selebgram Ayu Wulantari Tewas Tanya: Jatuh dari Lantai 4 Mati Gak?
Selebgram Ayu Wulantari bunuh diri (instagram)

Polisi hingga kekinian masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini.

SuaraKalbar.id - Sebelum tewas bunuh diri dari lantai 4 hotel di Jimbaran, Selebgram Ayu Wulantari rupanya sempat bertanya soal kematian. Hal itu dinyatakan Ayu Wulantari ke seseorang di hotel tempat dia menginap.

Hal itu berdasarkan saksi yang terakhir bicara dengan Ayu Wulantar. Dia adalah Lalu Tri Adi Saputra yang juga salah satu penghuni hotel.

Kepada saksi, Ayu Wulantar sempat bertanya kalau jatuh dari lantai 4 mengakibatkan kematian atau tidak.

"Saksi lalu menjawab, jika belum ajal, bisa jadi tidak mati dan hanya cacat,” terang Kepala Polsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai.

Baca Juga: Misteri Penyebab Tewasnya 2 Balita Seorang IRT di Riau Mulai Terkuak

"Saksi sempat mengingatkan jangan lompat. Saksi juga tidak melihat ada kejanggalan karena wajah KAW biasa saja alias tidak terlihat ada masalah saat mengobrol," sambungnya.

Selebgram Ayu Wulantari bunuh diri (instagram)
Selebgram Ayu Wulantari bunuh diri (instagram)

Namun tak disangka, korban nekat melompat dari lantai 4 hotel. Polisi hingga kekinian masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini.

Sementara itu, Ada ritual doa sebelum Selebgram Ayu Wulantari bunuh diri lompar dari lantai 4 Hotel Rose Inn Jimbaran, Bali pada Sabtu (28/11/2020) pukul 10.30 Wita. Ritual doa itu dilakukan paman Selebgram Ayu Wulantari itu sendiri.

Paman Selebgram Ayu Wulantari sempat datang ke hotel untuk mengengok keponakannya itu. Hal itu di katakan Meli, pemilik penginapan tempat Ayu Wulantari menginap.

Paman Ayu Wulantari datang ke penginapan untuk ritual mecaru (ritual doa di agama hindu). Paman Ayu Wulantari mengungkapkan bahwa keponakannya sedang ada masalah keluarga.

Baca Juga: Dosen Muslim Tewas Menggelantung di Tangga Rumah, Istri Syok Jerit-jeritan

"Tadi pamannya bilang keponakannya itu lagi banyak masalah keluarga, udah nggak pulang beberapa hari," tutur Meli, Sabtu malam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait