alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Iis Dahlia Khawatir Kondisi Psikis Anak Terganggu Akibat Dihujat

Yazir Farouk | Evi Ariska Senin, 30 November 2020 | 16:54 WIB

Iis Dahlia Khawatir Kondisi Psikis Anak Terganggu Akibat Dihujat
Devano Danendra dan Iis Dahlia [Suara.com/Ismail]

"Kita di dalam keluarga punya kok cara sendiri untuk berbicara sama anak," kata Iis Dahlia.

SuaraKalbar.id - Pedangdut Iis Dahlia khawatir kondisi psikis sang putra, Devano Danendra, terganggu gara-gara ikut dihujat warganet karenanya.

"Itu yang netizen nggak mikir bahwa impact komentar mereka itu bisa menyerang psikisnya orang," kata Iis Dahlia ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Si pelantun lagu Tamu Tak Diundang ini mengatakan, curhatan Devano Danendra di media sosial belum lama ini semata-mata untuk membelanya. Katanya, sang anak tak tahan ibunya menjadi bulan-bulanan warganet.

"Mungkin sebenernya dia ngebela gue, tapi kan tidak begitu caranya. Kita di dalam keluarga punya kok cara sendiri untuk berbicara sama anak. Karena mamanya dijelek-jelekin mulu sama orang dia memang jadi seperti itu," ujarnya.

Baca Juga: Iis Dahlia Buka Suara Soal Curhatan Viral Anaknya yang Tertekan

Iis Dahlia sendiri sudah bicara empat mata dengan Devano Danendra. Alih-alih marah melihat curhatan sang anak, perempuan 48 tahun ini memilih menenangkannya.

"Bicara dari hati ke hati. Kalau lagi hal kayak gini saya pelukin dia, touching dia. Cuma karena Devano di rumah ada studio kan, jadi dia di rumah lebih seneng ngeband," katanya.

"Kalau aku sih paling becandain ya makanya jangan baca komentar, kalau mau baca komentar Adek (sapaan Devano dari Iis) harus siap mental, kalau nggak siap jangan baca komen," ujarnya lagi.

Devano Danendra membuat pengakuan bahwa tertekan menyandang status anak Iis Dahlia. Semua dipicu karena komentar negatif yang terus diterimanya.

Gara-gara itu, pemain MeloDylan ini sampai tidak mau syuting bareng Iis Dahlia. Dia juga enggan membela ibunya itu apabila sedang menghadapi bullyan di media sosial.

Baca Juga: Devano Danendra Tertekan Jadi Anaknya, Iis Dahlia Beri Reaksi Tak Terduga

"Teman-teman di dalam hati saya yang paling dalam, dengan ini bukannya saya nggak suka dan nggak bela keluarga saya sendiri. Namun saya nggak mau saya punya ketakutan kayak gini dan membuat saya lemah untuk melakukan kegiatan apa pun," ungkap Devano Danendra.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait