alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Bule Terekam CCTV Curi Burung Berkicau, Publik: Efek Corona

Husna Rahmayunita Jum'at, 04 Desember 2020 | 18:15 WIB

Viral Cewek Bule Terekam CCTV Curi Burung Berkicau, Publik: Efek Corona
Cewek bule terekam CCTV curi burung berkicau. (Instagram/@jeg.bali)

Aksinya menuai beragam komentar.

SuaraKalbar.id - Aksi pencurian bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Kali ini, seorang cewek bule menjadi pelaku pencurian.

Aksinya terekam CCTV dan videonya viral di media sosial baru-baru ini. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jeg.bali.

Dalam postingan itu, awalnya tampak sosok wanita warga negara asing mengendarai sepeda motor matik.

Dia yang memakai celana pendek dan baju atasan berwarna pink mendatangi sebuah toko. Di depan toko tersebut tampak sangkar burung yang digantungkan di atap rumah.

Baca Juga: Kocak! Adegan Sinetron saat Angkot Kecelakaan, 'Newton Nangis Lihat Ini'

Setelah berdiri beberapa saat, sang cewek bule berjalan menghampir sangkar burung yang tertutup kain hitam. Sadar kondisi sekitar sepi, dia kemudian mengeluarkan seekor burung berkicau dari sangkar tadi lalu menggenggamnya.

Sejurus kemudian, wanita itu seperti memasukkan burung tadi ke dalam tas yang dibawanya lalu meninggalkan lokasi dengan gerak terburu-buru.

Dari keterangan yang dibagikan pengunggah video, aksi pencurian itu terjadi di TokoDede, Banjar Penestanan Kaja, Ubud, Gianyar, Senin (30/11/2020).

Cewek bule terekam CCTV curi burung berkicau. (Instagram/@jeg.bali)
Cewek bule terekam CCTV curi burung berkicau. (Instagram/@jeg.bali)

"Setelah dicek CCTV, ternyata ternyata burung tersebut dicuri oleh bule wanita yang datang ke sana menggunakan motor Scoopy abu-abu," tulisnya seperti dikutip SuaraKalbar.id, Jumat (4/12/2020).

"Pemilik burung memberikan kesempatan kepada bule untuk mengembalikan burung tersebut. Jika tidak, akan diproses secara hukum," sambungnya.

Baca Juga: Wanita Ini Temani Buaya Berkalung Ban, Warganet: Assalamu'alaikum Ukhti

Tak diketahui pasti buntut dari kejadian pencurian tersebut. Namun warganet yang menyaksikan video dibuat tak habis pikir dengan ulah sang cewek bule.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait