alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

MUA Pontianak Jadi Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh, Sahabat Syok

Husna Rahmayunita Sabtu, 09 Januari 2021 | 22:54 WIB

MUA Pontianak Jadi Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh, Sahabat Syok
Syifa Mila, MUA asal Pontianak diduga jadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. (Instagram/aiko_sarwosri)

"Saya lihat daftar nama penumpang dan memangkan keduanya naik Sriwijaya," kata Rifa

SuaraKalbar.id - Seorang make up artis atau MUA Pontianak, Syifa Mila terdaftar sebagai salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).

Selain Syifa Mila, Rufa, dosen muda di Polnep sekaligus pekerja dekorasi juga ada di pesawat tujuan Jakarta-Pontianak tersebut.

Musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ1832 meninggalkan kesedihan mendalam bagi orang terdekat.

Seorang desainer pengantin di Kalbar, Rika Ayub mengaku kaget mengetahui pesawat yang ditumpangi dua sahabatnya terjatuh. Terlebih, dia kerap menjalin komunikasi dengan Syifa dan Rufa.

Baca Juga: Temannya Ada di Sriwijaya Air yang Jatuh, Ifan Seventeen: Ya Allah...

"Kaget, syok, Rufa teman sekaligus Syifa satu tim pernikahan dengan satu paket yang hari-hari kami berkomunikasi. Ini lagi konfirmasi karena liat di daftar dan memang keduanya berangkat dari Jakarta siang tadi," ujarnya seperti dikutip dari SuaraKalbar.co.id.

Rika menjelaskan karena sedang berada di Kota Singkawang, ia pun mencari kejelasan akan nasib kedua sahabatnya itu.

"Saya lihat daftar nama penumpang dan memangkan keduanya naik Sriwijaya. Aku masih syok sampai sekarang," sambungnya.

Ia mengaku sempat melihat status Syifa yang sedang membeli roti favoritnya untuk sang suami. Sementara Rufa melihat daftar penumpang akan kembali ke Pontianak bersama suaminya.

Benda diduga tangga darurat pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021), ditemukan. [KPLP Kemenhub]
Benda diduga tangga darurat pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021), ditemukan. [KPLP Kemenhub]

"Kalau Rufa ada suaminya itu Pak Mulyadi kalau Syifa kemungkinan sendiri karena statusnya akan beli roti untuk suami, ya Allah sedih," katanya lirih.

Baca Juga: Basarnas Perkirakan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh di Kawasan Ini

"Baru berencana meeting untuk kerjaan di 2021. Kami kan tim jadi saya bagian gaun dan Syifa di make up. Ya Allah semoga husnul Khatimah," harapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait