alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Pramugara Okky Bisma: Surga Tempatmu Sayang, I Love You

Husna Rahmayunita Selasa, 12 Januari 2021 | 12:21 WIB

Istri Pramugara Okky Bisma: Surga Tempatmu Sayang, I Love You
Unggahan istri almarhum pramugara Okky Bisma (Instagram)

Istri Okky Bisma mengikhlaskan kepergian sang suami.

SuaraKalbar.id - Tim DVI Mabes Polri mengidentifikasi jenazah pertama penumpang pesawat Sriwijaya Air jatuh, atas nama Okky Bisma.

Okky Bisma merupakan pramugara Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).

Selepas jenazah Okky Bisma terindentifikasi, sang istri Aldharefa membagikan postingan di akun Instagram pribadinya.

Wanita yang juga berprofesi sebagai pramugari tersebut mengenang sosok sang suami sembari menuliskan pesan mengharukan. 

Baca Juga: Kapal Baruna Jaya Ikut Diterjunkan Cari Kotak Hitam Sriwijaya Air

Ia yang mencoba ikhlas, mendoakan agar sang suami mendapat terbaik di sisi Sang Pencipta.

“Innalilahi Wainnailaihi Raji’un, suamiku sayang, suamiku sholeh, suamiku super baik surga tempatmu sayang. Sampai ketemu lagi sayang. Insya Allah Amih ikhlas Pih. Tenang ya sayang. Husnul Khotimah, I Love U suamiku sayang,” demikian tulisan instastory Aldharefa seperti disitat dari Terkini.id--jaringan media Suara.com, Selasa (12/1/2021). 

Ia juga meminta doa dan permohonan maaf jika sang suaminya Okky Bisma jika semasa hidupnya ada salah dan khilaf.

Unggahan istri Almarhum Okky Bisma, Aldharefa di aku Instagram pribadinya/ screenshot
Unggahan istri Almarhum Okky Bisma, Aldharefa di aku Instagram pribadinya/ screenshot

“Mohon doanya teman-teman, mohon maaf kalau Almarhum ada salah. Mohon doanya Husnul Khotimah,”tulisan Aldharefa di akun Instastorynya.

Sementara lewat unggahannya di feed, Aldharefa juga menceritakan kenangan saat ia dan suaminya berfoto di sebuah pantai saat senja.

Baca Juga: Korea Selatan Kerahkan Kapal Canggih ARA Cari Korban Sriwijaya Air Jatuh

"Yaa Allah pihh aku bersyukur banget pih jadi istri kamu. Beruntung banget punya kamu pih. Allah Maha Baik temuin aku sama kamu, yang nurutin aku terus, manjain aku terus, nggak pernah sama sekali nyakitin aku buat marah aku. Baikk banget sama aku isengmu jailmu ketawamu lawakmu sayang," tulis akun @aldharefa mengenang sosok almarhum suaminya.

Ia juga menjelaskan bahwa Okky Bisma adalah sosok suami yang selalu bangga memperkenalkan istrinya pada teman-teman.

"Di saat kamu main sama teman-temanmu di manapun itu kamu selalu bawa aku, nggak pernah mau ninggalin aku di rumah sendiri. Di saat teman-temanmu yang lain nggak ada yang bawa istrinya tapi kamu yang selalu bawa aku, nggak pernah malu kamu bawa-bawa aku main sama teman-temanmu," lanjutnya.

Selanjutnya, istri pramugara Okky Bisma juga menceritakan sikap baik sang suami yang selalu membantu dan memanjakannya. Disebutkan juga bahwa Okky Bisma tak pernah komplain terhadap masakan istri yang kurang enak.

"Aku terbang landing jam 2 subuh kamu masakin air hangat untuk aku mandi, beliin makan aku. Aku nggak bisa masak dan mencoba untuk masak meskipun nggak enak kamu nggak pernah komplain," lanjutnya.

Kenangan Almarhum Okky Bisma bersama dengan sang istri tercintanya pada salah satu penerbangan Haji beberapa waktu lalu/ Instagram.
Kenangan Almarhum Okky Bisma bersama dengan sang istri tercintanya pada salah satu penerbangan Haji beberapa waktu lalu/ Instagram.

Tak lupa, ia mendoakan sang suami yang sudah dinyatakan meninggal dalam kecelakaan pesawat tersebut. Ia juga bersyukur atas sosok suami sempurna yang mendampinginya walau hanya sebentar.

"Tenang ya sayangku di sana, tunggu istrimu ini di surga. Kemarin aku yang nunggu kamu di sini, sekarang kamu yang nunggu aku di sana. Tetep jagain aku ya sayang. Terimakasih udah jadi suami sempurna buat aku selama di dunia meskipun masih seumur jagung. I love you sayang. Khususon Okky Bisma bin Supeno Hendy Kiswanto Alfatihah," pungkasnya.

Para warganet yang membaca unggahan ini pun tersentuh dan menuliskan komentar berisi dukungan. Mereka turut berduka dan mendoakan almarhum Okky Bisma.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait