alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri John Legend Kritik Terlalu Sering Kecelakaan Pesawat di Indonesia

Pebriansyah Ariefana Rabu, 13 Januari 2021 | 16:36 WIB

Istri John Legend Kritik Terlalu Sering Kecelakaan Pesawat di Indonesia
John Legend. (Instagram/@johnlegend)

Istri penyanyi Internasional John Legend itu juga mendapat beragam komentar.

SuaraKalbar.id - Istri John Legend, Chrissy Teigen menyesalkan sudah terlalu sering kecelakaan pesawat di Indonesia. Sehingga dia meminta pemerintah Jokowi harus mempunyai regulasi keselamatan penerbangan yang lebih ketat. 

Chrissy Teigen memberikan kritik pada pemerintah Indonesia terkait kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).

"Bangsa Indonesia berhak memiliki pemerintahan yang peduli terhadap keselamatan dalam perjalanan udara. (Kecelakaan) ini terjadi terlalu sering," tulis Chrissy Teigen di Twitter (12/1/2021).

Chrissy Teigen, istri John Legend, memberikan kritik pada pemerintah Indonesia terkait kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu. (Twitter/@chrissyteigen)
Chrissy Teigen, istri John Legend, memberikan kritik pada pemerintah Indonesia terkait kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu. (Twitter/@chrissyteigen)

Sampai tulisan ini dibuat, cuitan Chrissy Teigen itu sudah mendapatkan lebih dari 1.600 retweets dan 12 ribu likes. Cuitan istri John Legend itu juga mendapat beragam komentar.

Baca Juga: Pramugara Okky Orang Baik, Didoakan Ratusan Ribu Warga hingga Luar Negeri

"Empat kecelakaan besar sejak 2014," tulis @apathoni sembari menyertakan link sebuah berita.

"Ya, seorang teman saya di Jakarta mengatakan bahwa akhir-akhir ini kejutan terbesar bagi penumpang adalah jika sebuah pesawat telah mendarat dengan baik," tulis sebuah akun yang langsung direspons pengguna Twitter lainnya.

"Oh wow, saya tinggal di Jakarta dan sering bepergian memakai pesawat sebelum pandemi. Saya tidak pernah mendengar orang mengatakan hal seperti itu dan tidak pernah takut bepergian dengan pesawat di Indonesia. Temanmu terlalu banyak nonton sinetron indonesia."

"Sabar ya mba, biar di analisa dulu blackbox-nya & ketauan masalahnya di mana. Udah banyak spekulasi, kasihan keluarganya kalau di tambah twit kayak gini. Kondisi perairan & cuaca di negara kita nggak sama kayak negara lain & memang oversight dari pemerintah itu juga penting," komentar yang lainnya.

Baca Juga: Viral Temuan Sajadah Utuh Korban Sriwijaya Air, Netizen: Punya Kapten Afwan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait