alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluarga Jadi Hancur, Kiwil Nyesal Kawin Lagi dengan Eva Janda Pontianak

Pebriansyah Ariefana | Yuliani Selasa, 19 Januari 2021 | 16:04 WIB

Keluarga Jadi Hancur, Kiwil Nyesal Kawin Lagi dengan Eva Janda Pontianak
Komedian Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima saat tiba di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (16/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kiwil pun kini sedang mencari jalan keluar. Pelan-pelan, dia coba selesaikan benang kusut di rumah tangganya.

SuaraKalbar.id - Keluarga Kiwil hancur setelah poligami dengan janda Pontianak Eva Bellissima. Kiwil menyesal dengan yang dia lakukan selama ini. 

Sampai Kiwil digugat cerai karena berpoligami dengan menikahi Eva Bellissima. Kiwil sangat minta maaf ke istri pertamanya, Rochimah.

Kiwil pun kini sedang mencari jalan keluar. Pelan-pelan, dia coba selesaikan benang kusut di rumah tangganya.

"Banget, gue merasa bersalah banget, khususnya kepada Rochimah, sama anak-anak," ungkap Kiwil dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga: Kiwil Kawin Lagi, Rochimah Mencak-mencak Venti: Anda Pikir Saya Lupa!

"Ya gue sadar gue salah, ya gue berusaha mencari jalan terbaik lah, semua gue jalanin. Dari Eva sendiri, dari Rochimah sendiri dari anak-anak sendiri," ujar Kiwil.

Kiwil menganggap berpisahnya ia dengan Eva hingga digugat Rochimah adalah ujian hidup yang harus dijalani. Dia pun pasrah dan memakluminya.

"Seberat apapun permasalahan, ya ujian ini akan aku hadapin. Ya biasa-biasa aja lah, namanya masalah ada aja, ya gimana kita menyikapinya aja," kata Kiwil.

Drama rumah tangga Kiwil memang tak pernah lepas dari sorotan. Usai digugat cerai Meggy Wulandari, Kiwil kembali menikah siri dengan Eva Belissima.

Keputusan Kiwil kembali berpoligami berujung gugatan cerai dari Rochimah. Eve kemudian memilih mundur sebagai istri Kiwil.

Baca Juga: Percaya Kiwil Nikah Lagi, Rochimah Langsung Labrak Venti Figianti

Namun, mundurnya Eva Bellissima tak membuat Rochimah mencabut gugatan cerainya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait