alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terlena Diskon Beras Murah di Olshop, Orang Ini Lemas Pas Buka Isi Paketnya

Arendya Nariswari Kamis, 21 Januari 2021 | 18:12 WIB

Terlena Diskon Beras Murah di Olshop, Orang Ini Lemas Pas Buka Isi Paketnya

Tak sesuai ekspektasi, penampakan beras murah ini bikin publik ngelus dada.

SuaraKalbar.id - Beras memang menjadi salah satu bahan pokok yang dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari. Berharap bisa hemat, belum lama ini seorang warganet membeli beras di salah satu olshop

Harga murah meriah menjadi alasan, mengapa warganet tadi membeli beras secara online. Bagaimana tidak, beras ecer tersebut dibanderol seharga Rp 99 saja. 

Terlena dan terburu-buru, alhasil warganet ini kurang memperhatikan panduan pembelian beras dengan cermat. Tentu saja, ketika paket datang, pesanan beras murah meriah ini membuat sang pembeli kaget bukan main. 

Sebuah akun Twitter @txtdarionlshop membagikan foto yang sukses membuat orang tertawa terbahak-bahak. Bagaimana tidak, pada foto tersebut tampak sebuah foto beras yang tak sesuai keinginan

Baca Juga: Jual Tesla Via Olshop, Akun Dealer Mobil Ini Panen Pertanyaan Menggelitik

Tampak tangkapan layar beras yang dijual di e-commerce. Sekarung beras itu dijual dengan harga Rp 99 dan juga diberi keterangan akan dijual secara ecer.

Pembeli ini berpikir bahwa beras karungan itu akan diecer satu liter dengan harga Rp 99. Tentu saja harga ini ia anggap cukup murah dibanding membeli di tempat lain. Namun ternyara beras yang datang sangat sedikit dan dibungkus dengan plastik transparan.

Beras ecer Rp 99 (twitter @txtdarionlshop)
Beras ecer Rp 99 (twitter @txtdarionlshop)

Beras tersebut bahkan kurang dari satu cangkir. Dengan beras sesedikit itu, orang ini cukup terkejut.

"Perhatian ya semuanya. Jangan asal check-out, baca deskripsi dulu biar nggak awok-awok," tulis orang ini pada unggahannya.

Foto orang tergiur beras harga Rp 99 ini pun sontak membuat warganet tak habis pikir. Unggahan ini disukai ratusan warganet hanya dalam 1 jam setelah diunggah.

Baca Juga: Minta Bekal Nasi Panas dan Telur Dadar, Warganet Ini Syok Isinya Meleset

"Target pasarnya ke orang yang pengen bikin kecrekan botol yakult pake beras," komentar seorang warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait