facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemuda Pontianak Tusuk Perut Sendiri, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Husna Rahmayunita Jum'at, 29 Januari 2021 | 08:53 WIB

Pemuda Pontianak Tusuk Perut Sendiri, Alasannya Bikin Geleng Kepala
Pemuda Pontianak tusuk perut sendiri gegara ogah diputus. (Humas Polresta Pontianak Kota)

Pemuda itu mengalami luka robek di bagian perut.

SuaraKalbar.id - Aksi nekat seorang pemuda tusuk perut sendiri menggegerkan. Dia pemuda di Kota Pontianak, Kalimantan Barat berinisial A.

A menusuk perutnya dengan pisau sampai berdarah. Peristiwa penusukan itu dibenarkan oleh Kaur Subbag Humas Polresta Pontianak, Bripka Willy Septas.

Willya menceritakan, awalnya pada Kamis (28/1/2021) dini hari, Tim Enggang Satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota mendapat laporan dari masyarakat.

Dalam laporan itu, disebutkan bahwa adanya upaya percobaan bunuh diri di salah satu rumah kos di Jalan Kesehatan, Kecamatan Pontianak Selatan.

Baca Juga: Diduga Kesal Rekannya Dituduh Mencuri, Warga Bakar Kantor di Ketapang

''Saat tim mendatangi lokasi, memang benar ada seorang pemuda yang berlumuran darah di baju dan celananya," kata Willy, Kamis malam.

Dari keterangan saksi di lapangan, kata Willy, penyebab percobaan bunuh diri ini diduga karena masalah asmara antara sepasang kekasih. Pemuda tusuk perut sendiri karena ogah diputus kekasihnya.

Cewek nangis pacarnya, pemuda Pontianak tusuk perut sendiri. (Humas Polresta Pontianak Kota)
Cewek nangis pacarnya, pemuda Pontianak tusuk perut sendiri. (Humas Polresta Pontianak Kota)

"Keterangan di lapangan, pemuda ini diketahui tidak mau hubungan asmaranya dengan sang kekasih berakhir. Karena pemuda ini mengaku sudah terlanjur cinta,''ujarnya, kamis 28 Januari 2021.

Lalu, kata Willy, pengakuan kekasihnya bahwa ia sudah enggan berhubungan dengan A karena dianggap sikapnya selalu mengecewakan.

"Karena sikap tersebut, si cewek mengambil keputusan untuk mengahiri hubungannya dengan si pemuda itu," kata Willy.

Baca Juga: Tangisan Pecah, 5 Jasad Korban Sriwijaya Air Dimakamkan Satu Liang Lahad

Karena masih cinta dan tidak terima diputuskan kekasih, A menancapkan pisau lipat yang sudah dibekali ke perut. Upaya itu, untuk membuktikan rasa cintanya kepada sang kekasih.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait