facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

El Barack Dibiarkan Berdiri di Jok Mobil, Jessica iskandar Diprotes: Ngeri!

Yohanes Endra Kamis, 04 Februari 2021 | 16:39 WIB

El Barack Dibiarkan Berdiri di Jok Mobil, Jessica iskandar Diprotes: Ngeri!
Jessica Iskandar bersama putranya, El Barack [Instagram]

Jessica Iskandar diprotes netizen gegara membiarkan El Barack berdiri di jok saat mereka mengendarai mobil untuk berkeliling Bali.

SuaraKalbar.id - Jessica Iskandar menerima kejutan berupa mobil baru untuk hadiah ulang tahunnya sekaligus hiburan bagi sang anak El Barack. Sayangnya, saking keasyikan menjajal mobil baru, Jessica Iskandar diprotes netizen gegara membiarkan El Barack berdiri di jok saat mereka mengendarai mobil untuk berkeliling Bali.

"Yay, so happy! Ini akan menjadi kejutan besar untuk El Barack karena ini mobil favorit El Barack dan aku senang banget," ujar Jessica Iskandar dalam video unggahannya, Rabu (3/2/2021).

Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. (Instagram/@inijedar)

Jedar pun menjelaskan beragam fitur canggih yang ada di mobil barunya. Tak hanya itu, Jessica Iskandar mengajak El Barack menjajal mobil barunya dengan berkeliling Bali.

Saat mengendarai mobil, terlihat El Barack berdiri di atas jok mobil. Momen tersebut langsung menuai sorotan dan membuat Jessica Iskandar diprotes netizen.

Baca Juga: Hadiri Pesta Ultah Jessica Iskandar, Sepatu Jennifer Bachdim Jadi Sorotan

"Ngeriii banget el barak berdiri gitu," tulis netizen.

Jessica Iskandar dan El Barack menjajal mobil barunya. (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan El Barack menjajal mobil barunya. (Instagram/@inijedar)

"Iya aku juga lihatnya aduh ngeri," imbuh yang lain.

"Aduh ngeriiii. horor banget lihat el berdiri ga diem gitu," timpal lainnya.

"Bener banget, gmn sih ibunya saking excitednya lupa anaknya bisa mental," komentar netizen yang lain.

Baca Juga: Jessica Iskandar Isyaratkan Pacari Berondong, Siapa?

"Jaga el dong, itu harta berharga bagimu, harus ada yg pantau, jgn ceroboh dong, kita tdk tahu kapan kesialan itu datang, kita perlu waspasa, apa lagi el anak berharga dan pembawa keberuntungan utkmu,tolong di jaga dong, aku punya anak jg semata wajang, mataku tak pernah lepas darinya. Aku nonton vidiomu, mulukku terus memanggil el, vidionya selesai akhirnya aku lega krn el baik baik aja,tolong jes setiap komen pengemarmu yg pasitif di renungkan dong, tanda banyak yg mencintai kamu dan el.Gbu," tulis netizen.

"Jess kalo bisa anak² jangan sambil berdiri kalo mobil lagi jalan spt itu.. tetap waspada dan hati². GBu all," ujar lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait