alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Syeh Sulaiman Meninggal Dunia Kecelakaan di Kalimantan Barat

Pebriansyah Ariefana Selasa, 16 Februari 2021 | 17:22 WIB

Syeh Sulaiman Meninggal Dunia Kecelakaan di Kalimantan Barat
ILUSTRASI kecelakaan motor. (Twitter/@drakjoke)

Syeh Sulaiman kecelakaan di Jalan Lintas Utara, Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar).

SuaraKalbar.id - Syeh Sulaiman meninggal dunia kecelakaan. Kronologis Syeh Sulaiman meninggal dunia di Kalimantan Barat.

Syeh Sulaiman kecelakaan di Jalan Lintas Utara, Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar).

Syeh Sulaiman adalah seorang pelajar. Kronologi Syeh Sulaiman kecelakaan tersebut disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kapuas Hulu AKP Donny.

Donny menuturkan sepeda motor Yamaha Mio yang kendarai korban dan seorang rekannya tabrakan dengan kendaraan Vixion yang ditunggangi seorang anggota Polres Kapuas Hulu, Marlon Siregar, Senin (15/2/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Tabrak Pengendara Motor Hingga Nyaris Tewas, Mobil Penabrak Nekat Kabur

Sepeda motor jenis Vixion yang dikendarai Marlon Siregar melaju dari arah Putussibau Kota menuju ke arah utara.

Sesampainya di jalan lintas utara Desa Pala Pulau pada jalan yang lurus, Marlon Siregar hendak berbelok ke kanan jalan.

Namun pada saat yang bersamaan, dari arah belakang melaju sebuah sepeda motor Yamaha Mio dan karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tidak terelakkan lagi.

Akibat kejadian itu, seorang pelajar pengedara Vixion terluka, sementara satu orang lainnya yang bernama Syeh Sulaiman meninggal dunia.

"Dalam kecelakaan itu anggota Polri mengalami luka robek di bagian mata dan kaki sebelah kanan, pelajar atas nama Jodi Haryanto (16) mengalami patah tulang di pergelangan tangan, sedangkan Syeh Sulaiman meninggal dunia," ungkap Donny.

Baca Juga: Tabrakan Speedboat di Sungai Kapuas, Dua Korban Ditemukan

Atas kejadian tersebut, Donny mengimbau seluruh masyarakat Kapuas Hulu untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak mengendari kendaraan apabila belum cukup umur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait