alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepergok Selingkuh, Pria Ini Kicep Ketahuan Sebut Pacarnya Sudah Meninggal

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Selasa, 23 Februari 2021 | 14:58 WIB

Kepergok Selingkuh, Pria Ini Kicep Ketahuan Sebut Pacarnya Sudah Meninggal
Ilustrasi lelaki berselingkuh (Shutterstock).

Pacarnya jelas masih hidup, tapi dibilang sudah meninggal di depan selingkuhan.

SuaraKalbar.id - Ada-ada saja kelakuan seseorang demi melancarkan niat selingkuh. Bahkan, ada seorang pria yang tega menyebut sang pacar sudah meninggal saat menggoda wanita lain.

Melansir The Sun, video pria yang kepergok selingkuh itu awalnya dibagikan di Facebook, lalu menjadi viral di Reddit. Video itu disebar karena sang pacar ingin balas dendam setelah diselingkuhi.

Demi balas dendam, wanita yang jadi korban selingkuh ini bahkan mengundang mantan si pria dari hubungan yang telah lalu. Ternyata dia melakukan itu karena keduanya bernasib serupa.

Pada awal video, wanita ini datang membawa tas kertas dan berpura-pura memberi kejutan. Si pria pun kelihatan bahagia ketika mendapatkan hadiah.

Baca Juga: Ayus Tuai Pujian Akui Selingkuh dengan Nissa Sabyan: Luar Biasa, Gentleman

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi pria diam-diam selingkuh. (Sumber: Shutterstock)

Namun, rupanya tas itu malah berisi bukti chat perselingkuhan yang sudah dicetak. Si pria terkejut karena reaksinya telah direkam.

Sementara pria tersebut berusaha menjelaskan, sang mantan yang sebelumnya juga diundang keluar dari persembunyian. Ia pun turut mengungkapkan kekesalannya gara-gara si pria hobi selingkuh sejak dulu.

"Siapa yang meninggal? Aku dengar aku sudah meninggal? Apa aku meninggal?" kata wanita yang merupakan pacar si pria saat ini.

Dia juga mengatakan, "Kau melakukannya ke dia (mantanmu), kepadaku, dan sekarang ke wanita lain? Apa dia tahu kau berbohong? Jelas tidak!"

"Kami akan memberitahunya (selingkuhanmu). Jangan khawatir," imbuh si mantan kepada pria tersebut.

Baca Juga: Jangan Mau Dikibulin, Inilah 5 Ciri Pasangan yang Sudah Tak Lagi Setia

Pada bukti percakapan yang sudah dicetak, pria itu tampak sudah memberikan panggilan mesra ke selingkuhannya. Dia mengaku rindu dan ingin bertemu. Namun, bagian yang paling parah adalah ia mengaku lajang karena pacarnya sudah tiada.

Di akhir video, si wanita mengungkapkan bahwa dirinya sudah membereskan semua barang-barang pacarnya. Si pria yang ketahuan selingkuh itu juga langsung diminta keluar dari rumah.

Sejak dibagikan ulang di Reddit, kelakuan si pria panen hujatan. Di sisi lain, banyak orang yang puas melihat perselingkuhan si pria terbongkar.

"Dia tampak sangat bersemangat menerima hadiah," komentar seorang warganet dengan nada sindiran.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Mantannya menikmati ini."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait