alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamit Antar Baju, Ibu Muda di Sekadau Dilaporkan Hilang

Husna Rahmayunita Selasa, 23 Februari 2021 | 20:37 WIB

Pamit Antar Baju, Ibu Muda di Sekadau Dilaporkan Hilang
Maya Ermina, ibu muda di Sekadau, Kalbar dilaporkan hilang. (Dok.Polsek Belitang Hilir)

Ini ciri-ciri orang hilang tersebut.

SuaraKalbar.id - Perempuan bernama Maya Ermina dilaporkan hilang oleh keluarganya. Wanita yang kerap disapa Ayu itu disebut-sebut hilang sejak Sabtu (20/2/2021). 

Maya Ermina, seorang ibu muda asal Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Kekinian, orang hilang tersebut keberadaannya dicari.

"Seorang warga bernama Maya Ermina alias Ayu dilaporkan telah meninggalkan rumah. Hingga kini belum diketahui keberadaannya," kata Kapolsek Belitang Hilir, Iptu Pansang melalui keterangan tertulisnya, Selasa (23/2/2021). 

Pansang menerangkan, perempuan satu anak ini dilaporkan hilang oleh suaminya. Dalam laporan itu, suaminya memberi keterangan sang istri hilang setelah minta izin untuk mengantarkan pakaian ke rumah salah seorang kerabatnya. 

Baca Juga: Gunung Semeru Meletus, Satu Orang Dilaporkan Hilang Saat Evakuasi

"Alasannya mengantarkan pakaian ke rumah kerabatnya di Dusun Sunyat Desa Sungai Ayak Dua," kata Pansang. 

Saat pergi,  Ayu memakai baju kaus putih lengan pendek dan celana kain pendek warna coklat. Ayu disebut meninggalkan rumah pada Sabtu pukul 10.00 WIB.

Dikatakan Pansang, belum ada kepastian terkait keberadaan Ayu. Sampai saat ini pihaknya dan keluarga masih melakukan pencarian. Sebabb. nomor telepon Ayu juga tidak aktif. 

Lebih lanjut Pansang menerangkan ciri-ciri Ayu yang hilang. Ibu muda tersebut memiliki tinggi badan 156 sentimeter, warna kulit kuning langsat, rambut pirang dan muka oval.

"Bagi siapa saja yang melihat atau bertemu dengan yang bersangkutan, harap segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat," pungkas Pansang.

Baca Juga: Sempat Dilaporkan Hilang, Pria Asal Kramat Jati Ditemukan di Batam

Kontributor : Ocsya Ade CP

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait