alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Musisi Dadang Nekad Diamankan Polisi Terkait Kasus Dugaan Asusila

Husna Rahmayunita Rabu, 24 Februari 2021 | 17:02 WIB

Musisi Dadang Nekad Diamankan Polisi Terkait Kasus Dugaan Asusila
Musisi Dadang Nekad ditangkap Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak. (Suara.com/Ocsya Ade CP)

Dadang Nekad masih menjalani pemeriksaan.

SuaraKalbar.id - Musisi Dadang Nekad ditangkap polisi atas kasus asusila. Dadang Nekad diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang pelajar di Pontianak, Kalimantan Barat.

Dadang Nekad ditangkap Tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak Kota di rumah orangtuanya di Jalan Wonodadi II, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (24/2/2021).

Kekinian, Dadang Nekad masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Pontianak Kota.

"Terduga pelaku baru diamankan. Masih diperiksa," jelas Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, AKP Rully Robinson Polli kepada SuaraKalbar.id Rabu (24/2/2021).

Baca Juga: Korban Kasus Asusila Sesama Jenis di Purwokerto Bertambah 7 Orang

Sementara itu, penangkapan dipimpin oleh Kasubnit II Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak Kota, Ipda Zainal Abidin. 

Informasi yang dihimpun, awalnya tim mendapat informasi terkait mobil yang selama ini digunakan Dadang Nekad selama di Pontianak. 

Tim Subnit II Jatanras kemudian mendatangi rumah orangtua Dadang Nekad di Wonodadi. Saat didatangi, ternyata tidak orang di rumah itu.

Tim kemudian melakukan penyisiran keberadaan mobil yang digunakan itu. Karena, diketahui mobilisasi selama di Pontianak, Dadang Nekad disopiri menggunakan mobil tersebut.

"Saat kami akan menuju ke Parit Baru, kami berpas-pasan dengan mobil yang kerap ditumpanginya. Kemudian kami buntuti sampai di mana dia berhenti," jelas Zainal.

Baca Juga: Tersandung Kasus Asusila, Pria Ini Tenggak Racun Serangga hingga Tewas

Setibanya di rumah nomor dua di salah satu komplek kawasan Wonodadi, mobil tersebut hanya berhenti sebentar dan lalu mutar. Tim Subnit II pun mengejarnya sampai ke jalan raya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait