alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

BRAKK!!! Mobil Dinas Bupati Sambas Tabrak Anak Perempuan Sampai Tewas

Pebriansyah Ariefana Kamis, 25 Februari 2021 | 19:15 WIB

BRAKK!!! Mobil Dinas Bupati Sambas Tabrak Anak Perempuan Sampai Tewas
ILUSTRASI mobil tabrak pejalan kaki. (ist)

Kejadian itu terjadi di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Si anak perempuan meninggal setelah ditabrak mobil Fortuner bernomor polisi KB 1970 PS.

SuaraKalbar.id - Mobil dinas Bupati Sambas tabrak anak perempuan sampai tewas. Anak perempuan itu masih berusia 11 tahun, ditabrak mobil Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili.

Kejadian itu terjadi di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Si anak perempuan meninggal setelah ditabrak mobil Fortuner bernomor polisi KB 1970 PS, pada Kamis (25/2/2021) pagi.

Mobil yang menabrak seorang pejalan kaki di Jalan Raya Peniraman, Kilometer 41.00 Pontianak-Sungai Pinyuh ini, disebut merupakan mobil dinas Bupati Sambas.

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Safutra membenarkan adanya tabrakan tang melibatkan mobil roda empat dengan pejalan kaki.

Baca Juga: Mobil Sengaja Tabrak Pejalan Kaki di Trotoar, 5 Tewas Termasuk Bayi 9 Bulan

"Untuk kecelakaan lalu lintas tadi pagi, benar terjadi di Jalan Raya Peniraman, KM 41.00 Pontianak-Pinyuh. Itu melibatkan kendaraan roda empat dengan pejalan kaki," jelas Riko kepada wartawan, Kamis sore.

Kronologis singkatnya, dijelaskan Riko, bahwa mobil yang disopiri Muri Irawan (39) dan ditumpangi Zulfian (36) ini datang dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak.

Setibanya di Jalan Raya Peniraman, tiba-tiba dari arah yang bersamaan datang seorang perempuan pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan dari kiri ke kanan.

"Karena jarak terlalu dekat, akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan yang melibatkan kendaaraan roda empat dan pejalan kaki tersebut," kata Riko.

Untuk pejalan kaki, sambung dia, meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Sungai Pinyuh. "Korban perempuan usia sebelas tahun. Korban meninggal dalam perjalanan, karena mengalami luka berat," jelas Riko.

Baca Juga: Urine Negatif Narkoba, Polisi Periksa Darah dan Rambut Aurelia

Ia melanjutkan, pihak Satlantas Polres Mempawah masih melakukan pendalaman terkait kecelakaan lalu lintas ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait