alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketahuan Selingkuh, Pemuda Pontianak Coba Bunuh Diri di Kamar Kos

Husna Rahmayunita Jum'at, 26 Februari 2021 | 19:41 WIB

Ketahuan Selingkuh, Pemuda Pontianak Coba Bunuh Diri di Kamar Kos
Ilustrasi Gantung Diri. [Berita Jatim]

Pelaku sempat pamit ke Mempawah.

SuaraKalbar.id - Seorang pemuda di Pontianak, Kalimantan Barat melakukan percobaan bunuh diri setelah ketahuan selingkuh.

Pemuda berinisial Ha (17) itu mencoba mengakhiri hidup dengan gantung diri di kamar kos kawasan Gang Tebu, Jalan Kom Yos Soedarso, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (25/2/2021) sekira pukul 23.30 Wib.

Percobaan bunuh diri dengan menjerat leher ini setelah Ha ketahuan oleh pacarnya saat hendak berhubungan intim dengan selingkuhahnya, Vn yang masih berstatus sebagai pelajar.

Beruntung nyawa Ha dapat diselamatkan dan kini Polsek Pontianak Barat masih menangani kasus percobaan bunuh diri tersebut.

Baca Juga: Terungkap, Psikolog Beberkan Alasan Stres Jadi Pemicu Orang Bunuh Diri

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, AKP Rully Robinson Polii mengungkapkan, memang benar ada upaya percobaan bunuh diri dengan cara menggantung diri.

"Peristiwa percobaan bunuh diri tersebut gagal. Karena aksi nekat itu cepat diketahui para saksi-saksi. Kini kondisi yang bersangkutan sudah membaik dan bisa diajak komunikasi," ungkap Rully kepada wartawan, Jumat (26/2/2021).

Lanjut Rully menerangkan, ada tiga saksi yang dimintai keterangan. Saksi pertama adalah Yu, tak lain adalah pacar Ha. Dalam keterangannya kepada polisi, Yu mengatakan bahwa pada sore Kamis ia menerima kabar dari Ha akan pergi ke Jungkat, Mempawah bersama abangnya.

"Kakak dari Ha pun sempat menghubungi Yu untuk menanyakan keberadaan adiknya. Saksi Yu pun memberitahukan jika Ha sedang di Jungkat," kata Rully.

Kemudian pada Kamis itu sekira pukul 20.00 WIB, Yu mendapat informasi dari temannya Sy yang tinggal di Rusunawa Jeruju bahwa Ha sedang berada di kos-kosan Gang Tebu.

Baca Juga: Mau Bunuh Diri, Fadlan Holao Thamrin Bikin Heboh Sayat Tangan

"Karena Ha ini tidak bisa dihubungi, sehingga si pacarnya ini langsung menyusul ke kos tersebut sekira jam sebelas malam," ujar Rully.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait