alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek Ketiban Rezeki Nomplok, Cuma Tidur Dapat Uang Puluhan Juta

Husna Rahmayunita | Dinda Rachmawati Senin, 01 Maret 2021 | 10:40 WIB

Cewek Ketiban Rezeki Nomplok, Cuma Tidur Dapat Uang Puluhan Juta
Ilustrasi cewek tidur (Pexels)

Dia sempat menjadi perbincangan dan viral di media sosial.

SuaraKalbar.id - Bagai mendapat durian runtuh, begitu kiranya yang bisa menggambarkan nasib seorang cewek kali ini.  Hanya mengunggah konten tidur, dia bisa meraup uang puluhan juta.

Cewek beruntung itu adalah Wang Yiming. Dia sempat menjadi perbincangan dan viral di media sosial baru-baru ini gara-gara konten tidur yang dibuatnya.

Namun dia juga mendapat kritikan tajam dari warganet yang tak suka dengan konten yang dibuat karena dinilai tak layak. 

Kisah keberuntungan Wang Yiming berawal dari dirinya yang ingin mencoba sesuatu hal baru yyakni dengan streming saat tidur,

Baca Juga: Peneliti Temukan Manfaat Tidur untuk Otak

Streamer asal Taiwan itu merekam dirinya secara langsung yang sedang tidur selama lima jam kepada ribuan penggemarnya.

Menyadur dari Oddity Central, Wang Yiming adalah mantan anggota grup pop China-Malaysia AMOi-AMOi, akhir tahun lalu menjadi salah satu streamer Twitch populer di Taiwan. Padahal biasanya, dia hanya merekam dirinya saat sedang mengobrol dengan teman-temannya dan bermain video game.

Ilustrasi tidur cukup. (Pexels)
Ilustrasi cewek tidur. (Pexels)

Belum lama ini, dia  memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru dengan membuat konten tidur. Dia masuk ke akun Twitch-nya sekitar jam 5 sore, tetapi alih-alih berada di meja kerjanya seperti biasa, penggemar disuguhi tempat tidur Yiming, di mana dia berbaring dan pergi tidur sampai sekitar jam 10 malam dengan penutup mata.

Uniknya, selama itu, ia berhasil menarik puluhan ribu penonton, dengan puncaknya mencapai 11.200 penonton secara bersamaan.

Bahkan, selama streaming kontroversialnya itu dia berhasil menghasilkan sekitar 3.000 USD atau sekitar Rp 42 jutaan pendapatan dari sumbangan saja Belum lagi ditambah pendapatan iklan sesuai dengan jumlah orang yang menonton.

Baca Juga: Tak Harus Tatap Muka, Pengobatan Insomnia Bisa Dilakukan Berbasis Telepon

Selama streaming tidurnya ini, warganet yang menonton tak henti memenuhi kolom komentarnya. Ada yang mengomentari posisi tidurnya, apakah mulutnya terbuka, dan lain sebagainya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait