facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ribut-ribut Ghosting, Kakak Felicia Beri Pesan Menohok ke Kaesang

Husna Rahmayunita | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 08 Maret 2021 | 08:21 WIB

Ribut-ribut Ghosting, Kakak Felicia Beri Pesan Menohok ke Kaesang
Kaesang dan pacarnya, Felicia [instagram]

Daryl mengungkap kekecewaan mendalam yang dialami oleh adiknya.

SuaraKalbar.id - Setelah sang ibu buka suara, kekinian giliran Kakak Felicia Tissue, Daryl Chew angkat bicara terkait kisah asmara adiknya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Seperti diketahui, kisah asmara Kaesang dan Felicia tengah menjadi sorotan. Diduga Kesang ghosting Felicia karena pergi begitu saja setelah menjalin asmara selama lima tahun.

Daryl mengungkap kekecewaan mendalam yang dialami oleh adiknya pasca putus dengan Kaesang. Dia memberikan pesan menohok kepada pebisnis muda tersebut.

Dia meminta agar Kaesang bersikap jantan, apalagi sudah ada janji untuk menikahi sang adik. Pesan itu disampaikan Daryl melalui video yang diunggah di YouTube (7/3/2021) bersamaan dengan ramainya kabar ghosting.

Baca Juga: Semprot Ibunda Felicia, Ngabalin: Putus Cinta Jangan Bawa-bawa Jokowi!

"Kamu datang ke dalam keluarga saya meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati," ucap Daryl.

"Jadilah lelaki. Bersikaplah demikian., lakukan hal yang benar. Semua orang menonton," lanjutnya. 

Sebelumnya, Daryl menceritakan keprihatinannya atas sakit hati yang dialami sang adik setelah hubungannya dengan Kaesang tak ada kejelasan. Ia menyampaikan tanggapannya itu dalam bahasa Inggris.

Daryl, kakak laki-laki Felicia Tissue (Youtube)
Daryl, kakak laki-laki Felicia Tissue (Youtube)

"Saya berbicara di sini atas nama adik perempuan saya tercinta, Felicia Chew yang dikenal dengan Felicia Tissue.  Nama Tissue ini adalah nama boneka Teddy Bear favoritnya yang kerap menemaninya tidur tiap malam," katanya sambil menunjukkan boneka kesayangan adiknya, Minggu, 7 Maret 2021.

Ia menyebut Kaesang telah meminta restu pada orang tua dan juga kakek-nenek Felicia. Disebutkan juga jika Kaesang telah melamar Felicia pada Desember 2020.

Baca Juga: Ibu Felicia Berterima Kasih pada Netizen: Banyak Menanti Kejelasannya

"Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti yang nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional dan spiritual. Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya pada Desember 2020," ucap Daryl.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait