alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditanya Ingin Beli Apa di Minimarket, Pilihan Kakek Ini Bikin Tersentuh

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Rabu, 05 Mei 2021 | 13:32 WIB

Ditanya Ingin Beli Apa di Minimarket, Pilihan Kakek Ini Bikin Tersentuh
Ilustrasi tangan orang tua/kakek. Shutterstock

Viral video driver ojol diajak belanja di minimarket, endingnya jadi sorotan warganet.

SuaraKalbar.id - Di bulan Ramadan ini, tidak sedikit orang-orang yang mau berbaik hati berbagi kepada sesama. Misalnya saja seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok  @andrewdinata berikut ini. Awalnya ia bertemu dengan seorang kakek di tepi jalan. 

Diketahui, kakek tersebut sehari-harinya bekerja mengantarkan makanan. Andrew tiba-tiba hendak bertanya kepada sang kakek tentang barang apa yang hendak ia beli ketika berada di minimarket 

Sang kakek tersebut menjawab ingin membeli kue lebaran untuknya dan keluarga. Tak perlu tunggu waktu lama, Andrew langsung bergegas mengajak kakek tadi ke dalam minimarket. 

Andrew dan kakek itu kemudian berjalan ke bagian camilan. Ia memilih wafer rasa keju yang dikemas dengan plastik.

Baca Juga: Resep Kue Sagu Enak untuk Kue Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2021

Hal ini cukup mengejutkan karen kue lebaran yang dimaksud kakek tersebut bukanlah kue kaleng ataupun kue kering. Wafer keju tersebut bisa dibilang tergolong sangat sederhana untuk lebaran.

Bapak ini sebut wafer sebagai kue lebaran (TikTok @andrewdinata)
Bapak ini sebut wafer sebagai kue lebaran (TikTok @andrewdinata)

Kakek tersebut mengambil 5 bungkus wafer keju. Semua wafer itu ia beli bukan untuk dirinya seorang, melainkan untuk cucunya.

Andrew kemudian mengatakan untuk mengambil lagi untuk dikonsumsi kakek itu sendiri. Meski sempat ragu, kakek ini akhirnya memilih mengambil wafer dari merek lain.

kakek tersebut terdengar sangat sopan dan tak serakah. Usai wafer-wafer itu dibayar, kakek ini mengucap syukur dan mengaku sangat senang.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Resep Kue Nastar Lembut untuk Lebaran

"Nangis banget wafer keju dibilang kue lebaran. Sehat terus ya," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Gue kira yang dimaksud kakeknya itu kue yang di kaleng, ternyata wafer keju," ujar warganet ini.

"Kirain mau bawa kue kaleng gitu ternyata wafer keju. Masya Allah, kadang walau sederhana itu sangat berharga bagi orang lain," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (4/5/2021), video pria traktir kakek di minimarket ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 11 juta kali di Tiktok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait