alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bentuk Syukur, Marcell Siahaan Akhirnya Umbar Momen Lebaran

Husna Rahmayunita | Dea Dezellynda Madya Ratri Kamis, 13 Mei 2021 | 18:18 WIB

Bentuk Syukur, Marcell Siahaan Akhirnya Umbar Momen Lebaran
Marcell Siahaan [Yuliani/Suara.com]

Marcell Siahaan mengunggah potret selfie dirinya bersama sang istri Rima Melati Adams dan sang anak.

SuaraKalbar.id - Setelah mengungkap kisah dirinya menjadi masuk islam atau mualaf, Marcell Siahaan akhirnya membagikan momen Lebaran untuk kali pertama.

Marcell Siahaan mengunggah potret selfie dirinya bersama sang istri Rima Melati Adams dan sang anak melalui Instagram, Kamis (!2/5/2021). Unggahan itupun menjadi sorotan.

Bukan tanpa sebab, Marcell Siahaan menuliskan narasi panjang dalam unggahan tersebut. Dia membeberkan alasan mengapa dirinya akhirnya mengumbar potret saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Mengutip Matamata.com, ternyata, ada alasan khusus akhirnya dia memberanikan diri mengumbarnya.

Baca Juga: Tonton Orasi Kebangsaan Gus Miftah, Warga Belanda Ini Putuskan Masuk Islam

Dalam unggahan itu, pelantun Semusim itu juga mengucapkan selamat lebaran dan juga peringatan Kenaikan Isa Almasih.

"Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya sejak dulu tentunya paham bahwa memposting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius-spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget. Sangat bukan saya, dan bukan sesuatu yang pantas saya pamer-pamerkan," tulis Marcell.

Marcell Siahaan mengaku, postingannya itu merupakan bentuk rasa syukur karena di tengah pandemi keluarganya masih diberi kesempatan menikmati hidup.

Marcell Siahaan unggah momen Lebaran. (Instagram/@marcellsiahaans)
Marcell Siahaan unggah momen Lebaran. (Instagram/@marcellsiahaans)

"Tapi untuk kali ini saya memberanikan diri, hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan ditengah badai yang belum kunjung reda. Alhamdulillah, kami masih kokoh berdiri," lanjutnya.

"Sekaligus juga sebagai pengingat, bahwa menjadi pribadi yang penuh welas asih, yang penuh akan kesadaran dan empati, yang seimbang zahir bathin, masih menjadi 'pekerjaan rumah' saya dalam berkehidupan yang, Insya Allah akan diridhoi-Nya," pungkasnya.

Baca Juga: Momen Lebaran, Objek Wisata di Jawa Tengah Sebagian Masih Buka

"Mohon maaf lahir bathin. Selamat Hari Raya. Dan selamat merayakan Kenaikan Isa Al-Masih bagi segenap handai taulan, selamat merayakan penggenapan janjiNya bagi mereka-mereka yang percaya kepadaNya. Al-Wasathiyah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait