facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Helm Sering Hilang di Parkiran, Wanita Ini Tulis Pesan Menohok ke Maling

Husna Rahmayunita Selasa, 08 Juni 2021 | 07:36 WIB

Helm Sering Hilang di Parkiran, Wanita Ini Tulis Pesan Menohok ke Maling
Wanita kasih tulisan menohok ke maling. (TikTok)

Meski bukan helm mahal, wanita itu mengaku jengkel dengan si maling,

SuaraKalbar.id - Aksi pencurian bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Salah satu sering terjadi yakni pencurian helm.

Viral curhatan seorang wanita yang kesal karena helmnya hilang di parkiran tempat tinggalnya. Dia mengaku sudah dua kali kehilangan helm.

Meski bukan helm mahal, wanita itu mengaku jengkel dengan si maling, karena saat mau berangkat kerja helmnya raib.

Lewat akun TikTok inesayemima, dia pun memperlihatkan balasannya untuk ulah busuk maling.

Baca Juga: Emak-emak Ngomel Motor Mogoknya Direkam, 'Meledak' Kejar Perekam Pakai Balok

Kebetulan, Ines mengaku sudah mengetahui terduga pelaku pencurian helm yang rupanya juga tinggal di kostan yang sama.

Dalam video, dia terlihat menuliskan pesan khusus lalu menempelkannya di helm yang ada di kendaraan maling.

Tulisan itu berbunyi:

"Join member bisa, kok beli gak bisa? Kalo mau minta maaf boleh. WA saya ya 089******. Dari pemilik helm hon** yang kemarin anda pakai tanpa izin," tulis Ines.

Wanita kasih tulisan menohok ke maling. (TikTok)
Wanita kasih tulisan menohok ke maling. (TikTok)

Ines mempermasalahkan pencurian ini karena menyangkut keselamatan dan keamanannya di jalan.

Baca Juga: Satpol PP Pontianak Diprotes Hancurkan Ukulele Pengamen, Begini Penjelasannya

"Bukan perkara helm yang cuma merk hon**nya, lah gue kerja di PIK isinya polisi semua. Berharap sih di WA (pencuri helm) ya wak, tungguin aja," terangnya sebagai caption.

Sontak aksi wanita kirim pesan menohok ke maling menyita perhatian warganet. Banyak yang memberikan dukungan, hingga mengaku pernah punya pengalaman yang sama.

"Tungguin orangnya kak, suruh klarifikasi dan jangan lupa videoin, biar kapok, takutnya besok-besok dia maling lagi," kata WHO.

"Bagusss! yang gitu-gitu emang harus dikasih kontan pelajarannya," sentil ayam goreng.

Selengkapnya videonya bisa ditonton di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait