alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dagangan Pizza Nggak Laku, Pria Ini Jadi Sorotan Usai Lakukan Hal Tak Terduga

Arendya Nariswari Kamis, 10 Juni 2021 | 20:17 WIB

Dagangan Pizza Nggak Laku, Pria Ini Jadi Sorotan Usai Lakukan Hal Tak Terduga

Sudah seharian tak laku, pria ini lakukan hal mulia dengan pizza dagangannya.

SuaraKalbar.id - Merintis bisnis kuliner bukan perkara mudah, dibutuhkan ketekunan dan kegigihan di setiap langkahnya. Demikian pula yang sedang dijalani oleh pedagang pizza berikut ini. 

Ya, pemilik akun TikTok @pizzapayacondet ini menceritakan kisahnya ketika berjualan pizza. Kala itu, ia mengaku sudah buka sejak sore hingga tengah malam, namun sayang tidak ada seorang pelanggan yang datang. 

Menggunakan gerobak, pria ini bersabar menanti pelanggan. Berbagai usaha dilakukannya termasuk menjual pizza tersebut dengan harga Rp 10.000. 

Siapa sangka, di akhir video pria penjual pizza ini berbaik hati memberikan dagangannya kepada pemulung yang membutuhkan. 

Baca Juga: Viral Penampakan BTS Meal Disulap Jadi Aldi Taher Meal, Berminat?

Jualan pizza dari sore sampai malam tak kunjung laku (TikTok @pizzapayacondet)
Jualan pizza dari sore sampai malam tak kunjung laku (TikTok @pizzapayacondet)

Video ini kemudian menarik banyak simpati dari warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Larisin guys. Mas ini lebih tangguh dari aku. Aku ingin jualan juga tapi nggak ada nyali, takut nggak ada yang beli," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Semangat bang. Aku juga baru hari ini buka jualan ayam geprek online, baru laku 2 potong. Saling mendoakan ya kita," ujar warganet ini.

"Pizza Apa Ya ini enak banget guys, kalian harus coba. Rasanya bisa dicampur juga pedas sama manis, aku sering beli," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (10/6/2021), video pedagang pizza bantu pemulung ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok. Wah, salut dengan pedagang pizza ini, semoga kelak segera laris manis diborong pelanggan ya!

Baca Juga: Viral Video Wanita Digeledah Pegawai Toko, Sembunyikan Belanjaan 1 Troli di Balik Baju

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait