alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Daftar Drama Korea Dibumbui Adegan Panas, Nevertheless Paling Disorot

Husna Rahmayunita | Rosiana Chozanah Jum'at, 16 Juli 2021 | 15:28 WIB

Daftar Drama Korea Dibumbui Adegan Panas, Nevertheless Paling Disorot
Behind the scene Nevertheless (YouTube)

Drakor tersebut sedang digandrungi penggemar.

SuaraKalbar.id - Drama Korea atau drakor menjadi salah satu tontonan favorit. Salah satu judul drakor yang sedang jadi buah bibir yakni Nevertheless yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee.

Drakor tersebut sedang digandrungi dan sukses menembus rating tinggi. Ini tak lepas dari alur cerita yang disajikan, di mana menampilkan sisi romantisme yang juga dibumbui adegan panas.

Mengutip Matamata.com, drama Korea Nevertheless yang memiliki rating 19+. Baru tayang empat episode, Nevertheless berhasil menyihir para penggemar. Adegan dewasa dalam drama korea terbaru itu sering jadi perbincangan di kalangan warganet.

Namun belum banyak yang tahu, selain Nevertheless ada sejumlah drakor yang juga menampilkan adegan panas. Berikut daftarnya.

Baca Juga: Sinopsis Welcome to Waikiki: Kim Jung Hyun Jadi Ikon Kesialan

1. It's Okay To Not Be Okay

Bocoran It's Okay to Not Be Okay Episode 7 dan 8, Moon Young Dihantui Mimpi Buruk
Bocoran It's Okay to Not Be Okay Episode 7 dan 8, Moon Young Dihantui Mimpi Buruk

Drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Ko Moon Young ini sempat menjadi perbincangan netizen karena jalan cerita yang apik.

Sayangnya, adegan dewasa dalam drama ini justru mendapat kritikan karena karakter utama dinilai menerima pelecehan seksual dari karakter lawannya.

2. The World of The Married

The World of the Married
The World of the Married

namanya, drama ini berkisah tentang konflik dalam hubungan rumah tangga, termasuk adanya perselingkuhan. Drama ini naik daun karena alur ceritanya yang apik.

Baca Juga: Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 5: Sikap Gyeo Ul Bikin Ahn Jung Won Khawatir

Adegan dewasa yang ditampilkan adalah beberapa adegan ranjang antara tokoh Ji Sun Woo yang diperankan Kim Hee Ae dan Lee Tae Oh oleh aktor Park Hae Joon

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait