alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Potret Antimainstream, Penampakan Kamar Berhiaskan Dokumen Penting

Husna Rahmayunita Sabtu, 17 Juli 2021 | 14:45 WIB

Potret Antimainstream, Penampakan Kamar Berhiaskan Dokumen Penting
Ilustrasi kamar tidur. (Shutterstock)

"Wallpaper berkekuatan hukum," kata warganet.

SuaraKalbar.id - Banyak orang menganggap kamar sebagai tempat favorit di rumah. Beragam cara dilakukan agar kamar tetap nyaman bagi penghuninya, salah satunya dengan menghias dinding pakai wallpaper menarik.

Membahas soal dinding kamar, seorang warganet membagikan unggahan menggelitik. Ia menampilkan potret penampakan dalam kamar yang memiliki hiasan antimainstream.

Dalam foto yang dibagikan, warganet pengguna akun Twitter punyazhra memperlihatkan isi ruangan yang disebutnya sebagai kamar. Kamar itu berdinding putih.

Namun yang menarik perhatian, di salah satu dinding tampak pemandangan tak biasa. Bukan ditempel wallpaper lucu, pemilik kamar justru menghiasnya dengan tempelan kertas dokumen penting.

Baca Juga: 7 Potret Kamar Anak Muzdalifah, Tak Kalah Mewah dari Seisi Rumah

Tampak beberapa lembaran kertas diduga fotokopi ijazah, KTP hingga SKCK ditempel di dinding. Kertas-kertas itu disusun sedemikian rupa hingga nyaris memenuhi dinding.

Sementara itu di sela-sela 'wallpaper unik' tersebut, tampak baju sekolah yang digantung dan sebuah bingkai foto. Dari kejauhan, penampakannya terkesan estetik

Penampakan kamar unik berhiaskan dokumen penting. (Twitter)
Penampakan kamar unik berhiaskan dokumen penting. (Twitter)

"Daripada dikiloin mending dijadiin wallpaper kamar," tulis pengunggah foto.

Sebagaimana diketahui, di Indonesia lembaran foto kopi dokumen penting yang notabene berisi informasi pribadi memang kerap ditemukan di tempat tak terduga. Sering dijumpai, lembaran ijazah bahkan dijadikan bungkus gorengan.

Warganet kali ini, mengunggah potret itu sebagai tanggapan atas cuitan yang dibagikan oleh YouTuber Alitt Susanto melalui akun Twitter pribadinya shitlicious.

Baca Juga: Ngamuk ke Habib Usman, Kartika Putri: Biarin Dosa, Setan Menang

Pada Jumat (16/7/2021), Alit menuliskan narasi menggelitik berbunyi, "Gua gak mau vaksin! Gue gak mau data-data penting privasi gue diambil pihak asing. Reality (merujuk foto kertas ijazah bungkus gorengan),".

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait