alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngamuk ke Petugas Bandara, Gebby Vesta Singgung Covid-19 Dibisniskan

Husna Rahmayunita | Ruth Meliana Dwi Indriani Kamis, 22 Juli 2021 | 08:18 WIB

Ngamuk ke Petugas Bandara, Gebby Vesta Singgung Covid-19 Dibisniskan
Gebby Vesta [Instagram]

Gebby Vesta merasa dipersulit saat mau terbang.

SuaraKalbar.id - Viral aksi yang menampilkan DJ Gebby Vesta ngamuk di bandara karena merasa dipersulit saat terbang. Gebby Vesta semprot petugas bandara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gebby Vesta menyinggung pandemi Covid-19 sengaja dimanfaatkan. Dia bilang Covid-19 dibisniskan gegara izin terbang.

Gebby Vesta tak habis pikir, warga negara Indonesia dipersulit saat mau melakukan perjalanan via udara, padahal sudah mengantongi hasil tes PCR negatif. Kata dia, ini berbanding terbalik dengan perlakuan kepada warga negara asing.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu (22/7/2021), dia juga meyindir soal ancaman akan dipolisikan diduga dari petugas bandara usai bersitegang terkair izin terbang.

Baca Juga: Dariapada Nganggur, Bandara Kertajati Diusulkan Disulap Jadi RS COVID-19

"Lucuuuuu. Kita gak boleh bersuara diancam dipolisikan guys. Bisnis oh bisnis...Covid jadi bisnis," tulisnya.

Gebby membagikan video saat dirinya melihat antrean orang dari luar negeri yang dipermudah. Di situlah ia mengamuk-ngamuk kepada petugas bandara karena merasa tidak mendapat keadilan.

"Ini katanya baru aturannya. Orang dari luar negeri semuanya lolos semuanya. Ini biar follower saya yang banyak biar menonton semua. Saya posting sekalian di YouTube semuanya saya posting," amuk Gebby.

Gebby Vesta Ngamuk di Bandara. (Instagram/@vestabeaute)
Gebby Vesta Ngamuk di Bandara. (Instagram/@vestabeaute)

Gebby tak habis pikir mengapa orang dari luar negeri bebas masuk ke Indonesia tanpa surat pengantar. Sedangkan dirinya yang orang Indonesia justru dipersulit.

"Ini semua orang dari luar negeri lolos gak ada surat pengantar, surat kerja gak perlu. Kita yang orang Indonesia dipersulit. Gunanya vaksin buat apa? Gunanya vaksin buat apa? Gunanya vaksin buat apa?," teriaknya.

Baca Juga: Petugas Bandara di Jepang Berikan Pesan Manis Kepada Para Penumpang

Petugas bandara pun membalas Gebby dan menyebutnya tidak memiliki otak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait