alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Ayu Ting Ting Hapus Foto Sambangi Rumah KD, Disambut Sindiran Nyelekit

Husna Rahmayunita Rabu, 04 Agustus 2021 | 08:24 WIB

Ibu Ayu Ting Ting Hapus Foto Sambangi Rumah KD, Disambut Sindiran Nyelekit
Ayu Ting Ting dan ibunda, Umi Kalsum. [Instagram]

"Tadinya ngegas, kok sekarang jadi kicep," kata warganet.

SuaraKalbar.id - Aksi orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah haters Kartika Damayanti (KD) menjadi buah bibir beberapa waktu belakangan.

Ibu Ayu Ting Ting Umi Kalsum dan sang suami Abdul Rozak bersama polisi menyambangi rumah orangtua KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

Hal tersebut buntut dari ulah KD yang diduga telah menghina cucunya, Bilqis Khumairah Razak di Instagram.

Umi Kalsum mengunggah foto saat dirinya datang ke rumah KD, Rabu (28/7/2021). Namun belakangan, terlihat foto itu lenyap dari Instagramnya.

Baca Juga: Pesan Hotman Paris ke Ayu Ting Ting, Nagita Menangis Tahu Kebenaran Raffi Ahmad

Tak hanya itu, foto KD yang semula diunggah, tampak dihapus oleh Umi Kulsum. Hal ini diduga berkaitan dengan kecaman dari Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur Fauzan Fuadi.

Sebelumnya Fauzan menilai, apa yang dilakukan oleh Umi Kulsum dan Rozak sudah berlebiha. Bahkan terkesan arogan karena menyeret orang yang tidak ada kaitannya dalam kasus tersebut.

Ibu Ayu Ting Ting hapus foto sambangi rumah KD. (Instagram/@mimi.julid)
Ibu Ayu Ting Ting hapus foto sambangi rumah KD. (Instagram/@mimi.julid)

Menurutnya, dengan viralnya foto tersebut bisa berdampak terhadap psikologi keluarga KD karena mendapat stigma negatif Ia pun siap memberikan pendampingan ke ortu KD.

Buntut Umi Kulsum hapus foto saat sambangi rumah KD, warganet bereaksi. Itu terlihat dari postingan yang dibagikan akun gosip @mimi.julid.

Dalam postingan itu, ditampilkan kolase foto ortu Ayu Ting Ting saat sambangi rumah KD dan bidikan layar feed Instagram di akun Umi Kalsum tanpa foto tersebut.

Baca Juga: Hotman Paris Minta Ayu Ting Ting Hentikan Konflik dengan KD

Kebanyakan warganet malah memberikan sentilan kepada ortu Ayu Ting Ting yang dianggap kini berbeda reaksi dari sebelumnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait