alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kesha Ratuliu Pernah Dipukuli Mantan Pacar: Rice Cooker dan Vas sampai Rusak

Husna Rahmayunita | Dea Dezellynda Madya Ratri Rabu, 04 Agustus 2021 | 13:01 WIB

Kesha Ratuliu Pernah Dipukuli Mantan Pacar: Rice Cooker dan Vas sampai Rusak
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana [Instagram/kesharatuliu05]

Adhi Permana juga dipukul mantan pacar Kesha Ratuliu.

"Akhirnya dipertemukan di tengah, tiba-tiba dia dipukul, mantan aku mukul Adhi. Jamnya Adhi pecah, rice cooker rusak, vas pecah, aku juga kena pukul. Adhi sama sekali nggak bales. Sampai akhirnya aku suruh Adhi pulang ya kan?" kata Kesha.

Mendengar ucapan sang istri, Adhi kembali kesal saat mengingat momen tersebut.

Dia bilang, sempat mengatakan tak akan berpacaran dengan Kesha. Apalagi Kesha memilih balikan dengan mantan pacarnya saat itu.

"Ahh, lu emang kam**** sih dulu beneran. Kalau diinget-inget sih, wah gila ni orang, gua gak mau si sama dia, kalau diinget-inget ya, aku gak mau sama kamu," tutur Adhi.

Baca Juga: Baju Tahanan Nia Ramadhani Viral, Mark Sungkar Divonis 1,5 Tahun Penjara

"Iya, ternyata balikan dong, gila sih itu," kesal Adhi.

Adhi merasa kesal dengan keponakan Mona Ratuliu tersebut. Namun takdir berkata lain, keduanya menjadi suami istri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait