alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Air Kiriman dari Tetangga Gak Ada Akhlak, Kalau Ditegur Lebih Galak

Pebriansyah Ariefana Senin, 20 September 2021 | 10:55 WIB

Viral Air Kiriman dari Tetangga Gak Ada Akhlak, Kalau Ditegur Lebih Galak
Viral curhatan warga yang tinggal di rumah vertikal yang mempunyai tetangga di lantai di atasnya. Si warga itu sering mendapatkan air kiriman bocor dari atas. Namun siapa sangka, si tetangga malah tak kalah galak kalau ditegur.

Nasib tinggal di rumah vertikal.

SuaraKalbar.id - Viral curhatan warga yang tinggal di rumah vertikal yang mempunyai tetangga di lantai di atasnya. Si warga itu sering mendapatkan air kiriman bocor dari atas. Namun siapa sangka, si tetangga malah tak kalah galak kalau ditegur.

Si pemilik rumah membagikan curhatannya video viral itu melalui video yang ia unggah di media sosial Tiktok. Dirinya mengeluh atap rumahnya selalu bocor karena aliran air milik tetangga.

Bangunan tetangga yang bertingkat membuat aliran airnya mengalir ke atap rumah.

"Tidak semua tetangga itu baik hatinya, kadang bangun istana indah nggak mikirin gubuk si miskin," tulis akun tersebut, dikutip Suara.com.

Baca Juga: Viral 3 Pemuda Mirip Karakter Warkop DKI, Indro Warkop Tak Terima?

Dalam video tersebut, si pemilik rumah memperlihatkan kondisi atapnya yang bocor.

Viral curhatan warga yang tinggal di rumah vertikal yang mempunyai tetangga di lantai di atasnya. Si warga itu sering mendapatkan air kiriman bocor dari atas. Namun siapa sangka, si tetangga malah tak kalah galak kalau ditegur.
Viral curhatan warga yang tinggal di rumah vertikal yang mempunyai tetangga di lantai di atasnya. Si warga itu sering mendapatkan air kiriman bocor dari atas. Namun siapa sangka, si tetangga malah tak kalah galak kalau ditegur.

Terlihat air mengalir deras dari atas plafon kamar mandi.

Dijelaskan dalam video tersebut, aliran air itu berasal dari tetangganya yang membangun rumah bertingkat.

"Beginilah jadinya kalau punya tetangga nggak ada akhlak, bangun rumah bertingkat airnya dialirin ke sini," jelasnya.

Air tersebut mengalir ke bagian bak mandi. Alirannya terlihat sangat deras.

Baca Juga: Terima Cucian Celana Dalam Cewek, Pemilik Laundry Syok Temukan Ini

Akan tetapi, si pemilik rumah mengaku sudah pernah menegur tetangganya terkait masalah tersebut.

Viral curhatan warga yang tinggal di rumah vertikal yang mempunyai tetangga di lantai di atasnya. Si warga itu sering mendapatkan air kiriman bocor dari atas. Namun siapa sangka, si tetangga malah tak kalah galak kalau ditegur.
Viral curhatan warga yang tinggal di rumah vertikal yang mempunyai tetangga di lantai di atasnya. Si warga itu sering mendapatkan air kiriman bocor dari atas. Namun siapa sangka, si tetangga malah tak kalah galak kalau ditegur.

Respon tetangganya justru tak baik. Si pemilik rumah menyebut tetangganya justru mengajak berantem saat ditegur.

"Giliran ditegur ngajak berantem," imbuhnya.

Curhatan si pemilik rumah yang plafonnya bocor karena aliran air tetangga mendapatkan perhatian dari warganet.

Warganet turut memberikan saran terkait permasalahan tersebut.

"Wah bu, kalau nggak mempan ditegur, lapor pihak berwajib aja. Itu udah kuat kok video aliran bocornya, kalau didiemin nanti rumah ibu yang rusak," komentar warganet.

"Waduh diomongin baik-baik bun, kalau nggak direkam kasih pak RT, biar diselesaikan bersama," kata warganet.

"Semoga tetangganya sadar melihat ini hasil perbuatannya bikin orang menderita," balas warganet.

"Saya juga pernah merasakan seperti itu, nyesek banget rasanya. Solusinya saya robohkan rumah lama. Saya bangun bertingkat dan lebih kokoh," timpal warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait