alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

All-New Honda BR-V Generasi Kedua Telah Hadir di Pasar Nasional

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan Selasa, 21 September 2021 | 18:42 WIB

All-New Honda BR-V Generasi Kedua Telah Hadir di Pasar Nasional
All-New Honda BR-V tampak buritan. Resmi diperkenalkan pada Selasa (21/9/2021) [PT Honda Prospect Motor].

Kisaran harganya adalah Rp 260 jutaan, menyusul pengumuman resminya nanti.

SuaraKalbar.id - Setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar pameran Honda N7X Concept atau New eXcitement beberapa saat lalu, kini diluncurkan versi produksinya. Yaitu All-New Honda BR-V generasi kedua.

Dikutip dari kanal otomotif Suara.com, jaringan SuaraKalbar.id, PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All-New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di dalam acara peluncuran virtual yang diadakan hari ini, Selasa (21/9/2021).

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda sangat bangga mempersembahkan generasi kedua All-New Honda BR-V yang dikembangkan khusus untuk kebutuhan konsumen di Indonesia.

All-New Honda BR-V juga akan diproduksi massal secara lokal di Indonesia dengan menghadirkan desain yang jauh lebih menarik dan berbagai teknologi dan fitur terkini yang menjadi pertama di kelasnya.

Baca Juga: PT HPM Pasang Target Jual 40 Ribu Unit All-New Honda BR-V Sepanjang 2022

All-New Honda BR-V tampak haluan. Resmi diperkenalkan pada Selasa (21/9/2021) [PT Honda Prospect Motor].
All-New Honda BR-V tampak haluan. Resmi diperkenalkan pada Selasa (21/9/2021) [PT Honda Prospect Motor].

"Kami yakin All-New Honda BR-V akan memperkuat posisi Honda khususnya di segmen LSUV di Indonesia," jelas Takehiro Watanabe, saat memperkenalkan All New Honda BR-V.

Untuk mengembangkan generasi kedua dari Honda BR-V, Honda melakukan studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

Seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

All-New Honda BR-V hadir dengan lima pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Baca Juga: All-New Honda BR-V Sudah Bisa Dipesan, Konsumen Baru Bisa Dapat Unit Januari

Belum ada pengumuman resmi terkait harga dari All-New Honda BR-V. Namun produk teranyar dari Honda ini ditafsir memiliki harga terendah mulai Rp 260 juta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait