alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Potret Jadul Keluarga dengan Mobil Legendaris, Warganet: Tajir Melintir Pada Zamannya

Dinar Surya Oktarini Rabu, 06 Oktober 2021 | 11:30 WIB

Potret Jadul Keluarga dengan Mobil Legendaris, Warganet: Tajir Melintir Pada Zamannya
Potret mobil jadul. (Facebook/ Orlando Jr Adam via Indonesia Tempoe Doeloe)

Potret jadul mobil legendaris ini bikin warganet kaget.

SuaraKalbar.id - Sebuah potret jadul keluarga yang tengah berpose di depan mobil legendaris menjadi sorotan warganet di media sosial. 

Saking menariknya, netizen menyebut "crazy rich" pada keluarga ini Bagaimana tidak, mereka bisa berpose di depan mobil Jaguar yang harganya tidaklah murah.

Terlebih mobil legendaris ini bukan sembarangan, bahkan sekarng jadi buruan kolektor jika masih ada yang memiliki.

Pengguna Facebook dengan akun bernama Orlando Jr. Adam membagikan postingan potret lawas melalui akun Facebook Indonesia Tempoe Doeloe.

Baca Juga: Potret Jadul Ruangan Siaran Radio 1948, Warganet Malah Salfok ke Fashion Bajunya

"Sebuah keluarga berpose di samping mobil Jaguar XKE 1966," tulis caption-nya. 

Unggahan yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 2.500 Like dan ratusan komentar (postingan ada di link ini).

Sebagian besar netizen mengagumi kekayaan yang dimiliki oleh keluarga tersebut. Masih belum diketahui mengenai di mana foto direkam, namun diduga itu ada di Jakarta pada tahun 1960-an.

Foto jadul keluarga yang berpose di depan mobil Jaguar ini bikin netizen salfok. (Facebook/ Orlando Jr Adam via Indonesia Tempoe Doeloe)
Potret jadul keluarga yang berpose di depan mobil Jaguar ini bikin netizen salfok. (Facebook/ Orlando Jr Adam via Indonesia Tempoe Doeloe)

Terdapat beberapa bocah yang berpose di dekat mobil Jaguar dengan gaya menarik. Kita juga bisa melihat seorang ayah yang menggendong balita dengan beberapa bocah di sekitarnya.

Penampilan mobil ini cukup mirip dengan mobil Jaguar 1966 yang pernah dilelang melalui situs Classicshowcase. Meski begitu, mobil hanya memiliki model mirip dan tak berkaitan. Situs itu tak membeberkan berapa harga jualnya.

Baca Juga: Potret Lawas Pasangan Kencan Tahun 1970, Warganet: Cafe Gaul Pada Zamannya

Dikutip dari situs Classicshowcase, Jaguar E-Type, yang secara tidak resmi dikenal sebagai "XKE" pertama kali terungkap untuk pertama kalinya di Geneva Auto Show pada Maret 1961.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait