alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Iseng Bongkar Gudang, Pria Ini Syok Temukan Sarang Binatang Mematikan

Dinar Surya Oktarini Jum'at, 08 Oktober 2021 | 11:36 WIB

Iseng Bongkar Gudang, Pria Ini Syok Temukan Sarang Binatang Mematikan
Viral pria bongkar gudang temukan sarang binatang mematikan. (TikTok/@oh_be)

Penampakan sarang binatang di gudang ini membuat warganet ketakutan.

SuaraKalbar.id - Seorang pria iseng membongkar gudang di rumahnya dan menemukan sarang binatang yang membuatnya syok. Dalam video yang dibagikan pria tersebut memperlihatkan jika dirinya mendapati sarang binatang mematikan di bawah gudangnya. 

Video yang sedang menjadi perbincangan itu dibagikan oleh akun TikTok @oh_be sekitar tanggal 1 Oktober 2021 kemarin. Akun ini diketahui milik seorang pria asal Amerika Serikat.

Tak banyak keterangan yang ditulis oleh pria tersebut untuk mengiringi postingannya. Dia hanya mengabarkan bahwa dirinya sedang membongkar gudang belakang.

"Mengangkat gudang belakang," begitu bunyi caption yang ditulis oleh pria tersebut. Tak lupa dia menambahkan emoji serta tanda pagar untuk binatang yang dia temukan.

Baca Juga: Viral Tren Red Flags In My Room, Perempuan Ini Pamer 'Jendela Neraka'

Menemukan sarang binatang mematikan

Video tersebut diawali dengan tayangan bagian gudang yang masih kokoh di atas tanah. Beberapa detik kemudian, bagian tersebut diangkat dan langsung terlihat banyak binatang di bawahnya.

Viral pria bongkar gudang temukan sarang binatang mematikan. (TikTok/@oh_be)
Viral pria bongkar gudang temukan sarang binatang mematikan. (TikTok/@oh_be)

Ternyata selama ini gudang pria itu ditinggali oleh ular-ular yang notabene-nya adalah binatang yang berbahaya dan bisa mematikan. Agaknya ular itu membentuk sarang di sana.

Begitu gudang itu dibongkar, ular yang ada di bawahnya langsung bergeliatan. Ada juga yang terlihat sedang mendekam di kayu-kayu bawah gudang tersebut.

Komentar warganet

Baca Juga: 5 Misteri Terbesar dalam Drama Squid Game yang Masih Belum Terpecahkan

Postingan milik akun @oh_be berhasil viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 6 juta kali dan mendapat belasan ribu komentar. Warganet tentu ngeri melihat sarang ular di video itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait