alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga di Sintang Ditemukan Meninggal Saat Banjir Menggenang Rumahnya

Chandra Iswinarno Senin, 15 November 2021 | 14:08 WIB

Warga di Sintang Ditemukan Meninggal Saat Banjir Menggenang Rumahnya
Kondisi Banjir di Kabupaten Sintang. [BNPB]

Banjir Sintang kembali menelan korban jiwa. Kali ini seorang warga Jalan Akcaya di Kecamatan Sintang ditemukan meninggal di rumahnya pada Minggu (14/11/2021) sore.

SuaraKalbar.id - Banjir Sintang yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir kembali menelan korban jiwa. Kali ini seorang warga Jalan Akcaya di Kecamatan Sintang ditemukan meninggal di rumahnya pada Minggu (14/11/2021) sore.

Korban bernama Hendra Saptapraha ditemukan meninggal di rumah korban. Ia diduga terjatuh saat hendak turun ke lantai bawah rumahnya saat banjir menggenang.

Kasubbag Humas Polres Sintang Iptu Sujiono mengatakan, kejadian tersebut kali pertama diketahui adik korban, Selly dan suaminya, ketika hendak mengantarkan makan siang kepada korban.

“Namun saat diketuk-ketuk pintu korban tak menjawab,” kata Iptu Sujiono kepada insidepontianak.com-jaringan Suara.com, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Pemprov Kalbar Pasok Logistik Korban Banjir di Sintang, Sekadau dan Sanggau

Lantaran khawatir, suami Selly memutuskan naik ke lantai dua karena melihat pintu masih terbuka, sementara di lantai satu air sudah menggenang.

“Ketika masuk lantai dua, korban sudah tidak ada. Saksi lantas ke bawah, di sana korban didapati sudah terendam air dan tidak bernyawa,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga terjatuh saat hendak turun ke lantai satu.

“Menurut keterangan keluarga, korban diketahui punya penyakit epilepsi,” katanya.

Baca Juga: Banjir di Sintang Kalbar Rendam 12 Kecamatan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait