alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seri 4 Liga 1 2021 Digelar di Bali, Ini Kata Ketua PSSI

Riki Chandra Selasa, 23 November 2021 | 22:11 WIB

Seri 4 Liga 1 2021 Digelar di Bali, Ini Kata Ketua PSSI
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berbicara di hadapan pewarta dalam konferensi pers di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (23/11/2021). [Dok.ANTARA]

Penyelenggaran Seri 4 Liga 1 2021 akan digelar di Bali. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak pertumbuhan sektor pariwisata provinsi Pulau Dewata.

SuaraKalbar.id - Penyelenggaran Seri 4 Liga 1 2021 akan digelar di Bali. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak pertumbuhan sektor pariwisata provinsi Pulau Dewata.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (23/11/2021).

"Seri itu kemungkinan digelar awal Januari tahun depan. Gubernur Bali (I Wayan Koster) meminta supaya dilaksanakan di sana untuk menaikkan pariwisata," katanya.

Dia memastikan semua stadion yang akan digunakan untuk Liga 1 di Bali bakal siap saat kompetisi berlangsung.

Baca Juga: BNN Provinsi Bali Minta Masyarakat Waspadai Narkoba Sintetis Jenis Baru

Ada empat stadion yang dipakai di sana yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Stadion I Gusti Ngurah Rai (Denpasar), Stadion Kompyang Sujana (Denpasar) dan Stadion Samudra (Badung).

"Memang ada beberapa kekurangan di stadion seperti lampu, tiang gawang dan sebagainya. Hal itu akan dibenahi pada satu bulan ini," kata pria yang akrap dipanggil Iwan Bule itu.

Sementara terkait kemungkinan hadirnya penonton di stadion pada Seri 4, Mochamad Iriawan menyampaikan bahwa hal-hal terkait itu sedang dikaji.

PSSI dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga masih akan menguji coba penonton pada Seri 3 medio Desember 2021.

"Soal penonton itu, kami akan melibatkan juga pemerintah seperti Satgas Penanganan COVID-19, Kementerian Kesehatan dan Kemenpora," tutur Iriawan.

Baca Juga: Susah Payah Lewati Babak Pertama Indonesia Open, Marcus: Sangat Capek, Mau Pijat

Sementara, perihal Seri 4 Liga 1 di Bali, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita mengatakan belum ada kesepakatan resmi soal Bali menjadi tuan rumah Seri 4 dan, selanjutnya, Seri 5.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait