alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh, Seorang Pemuda Kepergok Curi Teralis di Kubu Raya Kalbar

Denada S Putri Senin, 10 Januari 2022 | 23:32 WIB

Heboh, Seorang Pemuda Kepergok Curi Teralis di Kubu Raya Kalbar
Tangkapan layar seorang pria diduga melakukan pencurian teralis. [insidepontianak.com]

Belum monitor, nanti kita cek, katanya.

SuaraKalbar.id - Beredar video pendek rekaman warga yang memperlihatkan aksi pencurian teralis di Komplek Angkasa Permai, Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (10/1/2022) siang.

Dalam video berdurasi 33 detik yang didapat insidepontianak.com--Jaringan Suara.com, terlihat seorang pria mengenakan baju hijau, sibuk mengikat tralis di sepeda motor. Ia pun tampak buru-buru. Matanya liar melihat kiri-kanan. Pria ini diduga melakukan pencurian.

Nahas, perbuatan itu ternyata dipergoki warga yang berada di atas rumah berlantai dua. Aksi dugaan pencurian itu pun direkam. Pelaku terlihat menyadari, aksinya direkam. Ia bahkan tampak kesal dan sempat menegur orang yang merekam dari kejauhan sambil bergegas menghidupkan motornya.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Jatmiko mengatakan, pihaknya segera menindaklanjuti dugaan pencurian ini, meski belum ada laporan dari masyarakat.

Baca Juga: Satono Rotasi Pejabat Eselon, Empat Kadis Auto Jadi Staf Ahli

“Belum monitor, nanti kita cek,” katanya, melansir dari sumber yang sama di hari yang sama.

Ia mnjamin, setiap laporan masyarakat terkait dugaan pelanggaran hukum akan ditindaklanjuti secara serius dan profesional. Sebab, sekecil apapun perbuatan yang melawan hukum harus diroses sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait